Love-ya, Om!!

Love-ya, Om!!

116K Reads 4.5K Votes 7 Part Story
Chessi By Itafianda Updated Jan 12

Karina Ciel, model 19 tahun jatuh cinta dengan Jonathan Louis pria 30 tahun yang tampan dan sexy. 

"Kau pernah.. menikmatinya? Astaga, Jo~ dia masih kecil! Dadanya saja masih dalam proses tumbuh" ~Brian Davine

6 tahun berlalu sejak penolakan cinta Jonathan untuk Karina. Yang jadi pertanyaan apa semua rasa Karina pada Jonathan masih sama setelah ia mulai tumbuh dewasa dan berusaha melupakan Jonathan?
.
.
.
.
Cover By; Palefiona

.
[Memprivate dibeberapa part] 
.
terimakasih..

birulautan birulautan Feb 17, 2016
Iisssh, nyebelin banget om jonat :3 jangan bilang situ mau jadi php, jangan deh! Kesian tahu karina, jadinya kan minder banget,.. tapi, btw maksudnya om jonat mau terikat itu gimana? Dia nggak tunangan sama cewek lain kan kak? Aaaaa, pokoknya jangan sampe sad ending ya kak ;D
birulautan birulautan Feb 03, 2016
Wakaka, karina bakalan di kejar om jonathan >.<  yuk lanjutkan, penasaran gimana nanti pedekate karina-jonathan, antara om sexy sama dedek manis XD
birulautan birulautan Mar 20, 2016
Ini belum end kan? Aku yakin belum, soalnya ini masih kurang rasanya, kurang panjang masalah dalam ceritanya, kak beb :D
misschannana misschannana Jul 04, 2016
Mata panda indah?? Aku malah ngebayangin mata dengan lingkaran hitam krn kecapekan dan kurang tidur...
SusantiHandoko SusantiHandoko Mar 19, 2016
Oh may gost...I love and I like the storry.....lanjut dong thor..... :-D :-)
kulitKacang kulitKacang Jan 28
Ini knp gw jd ngebayangin si goblin lg senyum2 geje sok manis tp emang manis pas denger pernyataan cinta/sayang dr eun tak haha...
                              Sweet bnget dahh