NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
So Sexy, Boy!

So Sexy, Boy!

27.4K Reads 307 Votes 8 Part Story
isįk By barbiekozan Completed

Kau jangan hanya melihat dari 'sampulku'
Tapi juga lihatlah 'catatanku'
Tak semua hal buruk yang kau bayangkan tentangku benar
Aku mengalami masa, dimana tak ada seorang pun yang perduli kepadaku
Bahkan 'kekasihku' sendiri yang hanya ingin memperburuk kondisiku
Tapi semua kesakitanku sirna ketika aku menemukan 'cinta sejatiku'
Yang selama ini kutunggu, yang menerima aku apa adanya atas kehendak CINTA bukan NAFSU belaka
Dan percayalah, kau orang yang aku tunggu itu -Stephanie Alexandra

(18+)

Bookiim Bookiim Feb 04, 2016
Boy nya refa endes👌 Lanjut berbinya kozan, mer menunggu👌
ganyes ganyes Feb 02, 2016
Kakak lanjut dong. Duh rasanya deg deg ser deh, seru bgt !!! Jangan lama2 kaka... fighting....!!!!!!
yonanas yonanas Feb 02, 2016
Lanjut dong kakak👌ceritanya bagus banget bikin penasaran👌bikin hati w lumer kaya riscoknyAaa👌
Bookiim Bookiim Feb 04, 2016
Ahh kak meleleh nih baca ceritanya kek coklat di riscoknya👌hihii besok open order lagi yaa mau order soalnya wkwk👌