Snow White and The Vampire Prince

Snow White and The Vampire Prince

1.5M Reads 42.8K Votes 16 Part Story
Melanie Ssi By MelanieSsi Completed

WARNING!!!
  BEBERAPA PART SUDAH DIHAPUS
SUDAH TERBIT !!!!!!!!!!
  
  Kalian tahu cerita snow white?
  Tentu, siapa yang tidak tahu dongeng legendaris itu.
  ya...
  Hidupku memang seperti kisah itu.
  Di benci oleh ibu tiriku yang berkali kali mencoba membunuhku
  Sampai akhirnya datanglah pangeran yang akan membuatku bahagia
  Tapi....
  Bagaimana jika yang datang adalah pangeran Vampire?

  • cinta
  • etualangan
  • mate
  • pangeran
  • penyihir
  • petualangan
  • prince
  • putri
  • ratu
  • sihir
  • sihirsnowvampire
  • snow
  • vampire
  • war
  • warwerewolves
  • werewolf
  • werewolve
  • werewolves
  • white
GregoriaBrianna GregoriaBrianna Nov 04, 2017
Agak mirip cerita film yaaaaa , tapi gak papa deh tetep seru :-)
hanaesaf hanaesaf Sep 16, 2017
Bagus...lucunya mom-nya kan suruh jaga aphy kok malah mirror mirror...:v
Y_bobihu Y_bobihu 4 days ago
Mampir sebentar yuuk,,sapa tau aja minat "Find it Mr.Laurenz",,
roswita_144 roswita_144 Feb 04
Ini ke-2 kalinya aku baca dan gak ada rasa bosan sedikit pun
pericinta97 pericinta97 Dec 18, 2017
Pengen tau kpn ketemu vamvir nya... Apakah besar dulu baru ketemu ?? X"
Alextrubus Alextrubus Feb 26
Yang suka romance horor baca ceritaku ya..teman dunia lain. Bakal ngakak plus nangis tuh kalo dah baca.