challenge

challenge

9.9K Reads 1.9K Votes 21 Part Story
sarahgybs By awksad Updated Nov 06

Kalo lo dikasih tantangan sama salah satu cowo paling cakep se-SMA lo, apa yang bakalan lo lakuin? Lo nerima dengan sepenuh hati? 

Berbeda dengan Nadya Harrison yang nerima tantangan tersebut karena ga mau harga dirinya jatuh begitu aja ditangan cowo yang 'sok cakep' menurutnya.

Bintang Stamwitz, ya dia merupakan cowo yang dimaksudkan. Tampangnya memang menawan, tapi kelakuan dan otaknya? Sangat disayangkan, itu semua dibawah rata-rata.

Akankah Nadya berhasil memenangkan tantangan yang diberikan oleh Bintang? 

Apa alasan dibalik semua kebaikan yang Bintang berikan kepada Nadya?

let's find out!


((beberapa scene banyak menggunakan chat Line))

-litha -litha Mar 20
Saran yah, habis kata yaaaaa itu mending dikasih tanda koma. Jadinya kaya gini : "Ditinggalin David nih Mang. Anterin yaaa," jawab gue blablabla
nTaniaz nTaniaz May 12
Cara mandi bebek cuman air 3 gayung, keramas, &3 gayung untuk membilas haha
bubblebink bubblebink Mar 18
Kalau bisa author's note nya dipakein pemisah yaa hehe. Saran aja sih
Ruth_Chance Ruth_Chance Sep 07
Kyknya lebih enak kalo 'di'nya dihilangin aja deh.. 'Itulah rutinitas Nadya dua minggu belakangan ini' 😊