NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Miss 10 Cm

Miss 10 Cm

312K Reads 23.1K Votes 28 Part Story
B💣 By skhmamel Completed

-Story about Davika-

❄SW Series 4❄

✔Chapter 1-26END

Aku benci sepatu yang berhak lebih dari sepuluh centimeter. Itu adalah neraka!

Kisah cintaku tidaklah mulus. Aku jatuh cinta pada Trevian dan aku sempat jatuh cinta pada Donghae. Semua itu bertepuk sebelah tangan!

Aku bertemu Calevin karena high heels sialan itu! Sampai dia menyebutku calon istrinya untuk menutupi perasaannya pada kakak iparnya. Dan kali ini aku tidak akan melepaskan Calevin! -Davika Hoorne-

Adityasari Adityasari Jul 21, 2016
Ayooo thor ngeebuuutt bagus cerita semua ya ... saya sdh baca maria, queen, n joanna
GekAyu07 GekAyu07 Feb 09, 2016
Bukannya klo org naik mobil gak boleh pke high heels ya?? Aq biasanya pke sendal teplek pas turun baru gnti pke heels..
                              Eh lanjut deh *first comment*
mollieamerza mollieamerza Feb 21, 2016
Jadi penasaran nih, gimana nantinya dy bisa suka sama calevin. :)
DewiNatalia DewiNatalia Nov 08, 2016
Min, ceritanya minerva kok yg lain kek udah baca ya... Aku ampe ubek2 ga ketemu, belum publish kah?
sinbi1234 sinbi1234 Dec 24, 2016
aaaaaaa baca lagi (maraton) cerita the georgeous girls... maria, davika lanjut Joanna dan queen... :* kiss basah kakaknya wkwkwk
AimeeCho838 AimeeCho838 Aug 16, 2016
Kenapa juga kah mata ini selalu baca Birkin itu Bikin.
                              Peace...