NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Miss 10 Cm

Miss 10 Cm

337K Reads 24.8K Votes 28 Part Story
Be💣 By skhmamel Completed

-Story about Davika-

❄SW Series 4❄

✔Chapter 1-26END

Aku benci sepatu yang berhak lebih dari sepuluh centimeter. Itu adalah neraka!

Kisah cintaku tidaklah mulus. Aku jatuh cinta pada Trevian dan aku sempat jatuh cinta pada Donghae. Semua itu bertepuk sebelah tangan!

Aku bertemu Calevin karena high heels sialan itu! Sampai dia menyebutku calon istrinya untuk menutupi perasaannya pada kakak iparnya. Dan kali ini aku tidak akan melepaskan Calevin! -Davika Hoorne-

Thor mau nnyk ini bukan artis thailand yg maen d film Pee Mak phakaranong. Sm mario maurer??
HosekiAiri HosekiAiri Jun 03
Busett, 20 cm... aku yg 7 cm aja udah cukup" kok... sejauh ini heels paling tinggi bagiku 7cm. Kalo bisa malah cukup 5cm aja gk nambah" lagi... jadi paling tinggi itu gk enak, enakan sejajar 😆
Adityasari Adityasari Jul 21, 2016
Ayooo thor ngeebuuutt bagus cerita semua ya ... saya sdh baca maria, queen, n joanna
GekAyu07 GekAyu07 Feb 09, 2016
Bukannya klo org naik mobil gak boleh pke high heels ya?? Aq biasanya pke sendal teplek pas turun baru gnti pke heels..
                              Eh lanjut deh *first comment*
AnikWeeee AnikWeeee Jul 12, 2016
Iyyyyuuuuuhhhh..... 10 cm? Boro2.... mending pake sendal jepit ato kalo pengen pake yg berjenggel, pake bakiak, deh.... merdeka, mau lari2 juga oke..
lilis29 lilis29 Sep 11, 2016
Ahh keren ini tentang davika bikin penasaran deh, lanjut ya thor :)