( NOT ) WEDDING CONTRACT

( NOT ) WEDDING CONTRACT

13.9K Reads 475 Votes 5 Part Story
Dhe Pramudita By DHEvandiera Updated Nov 19

Trauma masa lalu membentuk dirinya menjadi wanita dewasa yang mandiri, keras kepala, kasar, dan susah di atur. Dia percaya segalanya bisa dia lakukan ketika dirinya memiliki niat yang kuat. Namun satu hal yang tidak dia sadari, kesepian yang menderanya membawanya kedalam sebuah scandal dengan seorang pria beristri. Semuanya menjadi rumit hingga kedua orang tuanya menjodohkan dirinya dengan sahabat sehidup sematinya, Juan Alaric. Pria tampan yang memiliki sejarah asmara yang sama kelamnya. Tidak mudah bagi keduanya untuk mengubah rasa kakak - adik menjadi rasa antara wanita dan pria hingga takdir kembali mempertemukan dirinya dengan Nathaniel Wicandra, pria pertama yang berhasil menembus pertahanannya. Lalu kemanakah cinta wanita itu akan bermuara? sahabat yang selalu memperlakukannya seperti anak kecil atau duda beranak satu yang selalu mengerti dirinya?

MissAnggy MissAnggy Nov 18
Hai Dhe... baru dateng nih. Wkwkw. Jangan diusir ya. Aku mau ngintip2 dulu, skalian mau nepatim janji temu kita kmren. Wehehe.
MissAnggy MissAnggy Nov 18
Partikel pun dipisah mba Dhe. Kcuali emang ada beberapa kata yang wajib ditulis serangkai.
MissAnggy MissAnggy Nov 18
Tadi katanya suka, sekarang menyebalkan. Sini Juan buatku aja dah...
MissAnggy MissAnggy Nov 18
Duh...
                              Berat rasanya mau ngoreksi2, karena kesalahanku dalam menulis juga gak sedikit. Tapi gpp ya kita saling mengingatkan, apa yang aku tau ya aku bagi2, biar dapet pahala. 😂
                              
                              Ini T-nya di kata Tuhan dikapitalin yak. 😄 tadinya kukira typo, taunya udh 2x nyebutin Tuhan tapi gak kapital.
MissAnggy MissAnggy Nov 18
Si Juan holang kaya bgt yak. Hehe. Klo aku yah dijodohin sm CEO kaya n tamvan gak bakalan nolak. 😂😂😂
                              
                              Btw kenapa tuh ada kata2 yg dkasi tanda kurung? Kukira sebuah penjelasan atau makna2 dari bahasa2 asing. Tanpa itu aku rasa itu jauh lebih baik deh mbak Dhe.
MissAnggy MissAnggy Nov 18
Huakakka...
                              Gpp banyak pacar, asal gak celup sana sini ya mbak dhe 😂😂😂😂