Alienum [J J K]

Alienum [J J K]

135K Reads 11.6K Votes 29 Part Story
ㅡBaejin🐣 By Styxae Updated Nov 12, 2016

Dengan wajah yang di poles menjadi buruk rupa, Hyerin berharap hidupnya sedikit berubah. Namun nasib baik tidak berada di sisinya, ia di hadapkan dengan permainannya dan juga rasa suka yang terjalin antara kedua kakak-beradik. Siapakah yang harus ia pilih? 
.
2 Feb 2016
5 Oct 2016
.
[Done Editing]
No Children - Some part are private.

  • bangtan
  • bts
  • fanfiction
  • jeonjungkook
  • jjk
  • jungkook
  • kimtaehyung
  • minyoongi
  • romance
  • taehyung
Padahal aku udah follow tapi kok part 3 sama 4 nya juga gak nongol?
Sugaunderwear Sugaunderwear Jun 14, 2016
Kayaknya omma nya deh
                              Walaupun aku hrp yoongi 
                              Asl jgn appa ny saja 
                              Haha
divofox divofox Dec 24, 2016
Ini emang dari 2 langsung 5 ya?? Kok gwe udh follow author tpi kgk ada hasil ya.. ??
Sugaunderwear Sugaunderwear Jun 14, 2016
Aku kira dia ketauan orgasme didpn yoongi dan akhirnya
                              Sptnya pkrnku jg laknat ya
Sugaunderwear Sugaunderwear Jun 14, 2016
Baiklah biar aku seneng bacanya . Aku anggap aja hyerin itu aku ya
                              Haha 
                              
                              Ntah kenapa aku malah senang dicium dua kali seperti itu 
                              Hahaha
ArataKim ArataKim Apr 09, 2016
Aku baca sampe sini duluuu~ 
                              
                              Sebenernya suka bingung sendiri sama penggunaan kata di cerita ini, tapi ngerti kok... coba nanti perhatiin penggunaan katanya, hehe :3
                              
                              Semangat ya ana! 😊