My Cool Lady (The Soulmate #3)

My Cool Lady (The Soulmate #3)

1M Reads 26.1K Votes 14 Part Story
Mom Bell By zennyarieffka Completed

[SUDAH DI HAPUS KARENA AKAN TERBIT VERSI NOVEL DAN VERSI Ebook di Playbook]

"Aku tidak ingin mempunyai teman atau kekasih yang bandel dan Bodoh..."
-Issabella Aditya-

"Aku kembali untuk membuktikan padamu jika tidak ada yg pantas bersanding denganmu kecuali AKU."
-Aaron Revaldi-

Seri ketiga Trilogi The soulmate..  Dont Copast, Remake, Njiplak, plagiat dan lain sebagainya...

  • aaronstory
  • badboy
  • dewasa
  • roman
  • thesoulmate3
  • zennyarieffka
Chaelfishy Chaelfishy Mar 26
Mba aku blum kbagian bca sluruh nya
                              Minta re-post lgi ya please
varian3 varian3 Jan 20
jadi ini nih kelanjutann aaron adik brandon ohh god.. akhirnya bisa baca juga thanks mom
UziSiregar UziSiregar Feb 11
Hahaha... Aaron ttp semangat walopun sering di tolak..
                              Ya ampun Bella.. apa sih kurangnya Aaron.. adiknya Brandon loh ini.. kesukaan aku.. hahaha..
NLAmelia NLAmelia Feb 02
Kesukaan ya.. klo aku malah pelajaran paling bikin puyeng, serasa 2 jam pelajaran jadi 6 jam hahaha.. --"
AyiSari8 AyiSari8 Oct 19, 2016
Hahaha.. kyk gw.. g suka berteman sm yg bodoh palagi pacar atau suami .. kt satu selera ✌✌✌ tp Aaron mah demi deket sm Bella ya konyol membiarkan diri g lulus ... suka..suka 😄😄😄
azzryia25 azzryia25 Jan 07
Hahaha Bella disuruh jemput Aaron dibandara....kayaknya emang Aaron yg minta Brandon jgn kasih tau ke Bella klo mr. A itu Aaron..... Ganteeeeeng bgt dah tuh Aaron...