What's Wrong With Gay? [END]

What's Wrong With Gay? [END]

70.4K Reads 5.2K Votes 11 Part Story
Tanpa Nama By Malvice Completed

Jika bisa memilih, tentu Andi tidak ingin dirinya seperti ini. Dia ingin menjadi seorang pria normal dan pergi kencan dengan seorang wanita seperti pada umumnya. Namun, apa yang harus dia lakukan jika perasaan itu muncul dengan sendirinya dan datang tanpa diundang? Dia hanya bisa pasrah dan berusaha untuk menjalani semua ini.

Hanya ada satu pertanyaan yang selalu terngiang-ngiang dalam benak Andi.

Apa yang salah dengan seorang gay?!

Cover by : @Decidous

-----------------------------------------
Homophobic GET OUT! Gak usah baca cerita ini!

  • boyslove
  • boyxboy
  • gay
  • love
  • manxman
  • teenfiction
  • wattys2016
BuahPisang4 BuahPisang4 Sep 01
Taniah, cerita nie memang byk memberi pegajaran yang berguna...
trxyesvnzz trxyesvnzz Feb 05, 2016
Ini cerita baru kak Mal? Yeayyy ada yg baru lagii, soalnya bagus bagus sii ceritanyaaa *mujilohh
NurEdMelAsWan NurEdMelAsWan Feb 02, 2016
Bagus ceritanyaaaa miris jg ayah tdk menganggap anaknyaaa krn dia gay :(
saiadino saiadino Feb 02, 2016
LANJUTKAN MAMAL!!
                              
                              Berharap ini bukan kisah mu ya
                              semoa kisahmu yg SAM & ALEX
                              
                              LOPIYU
litayuliastuti litayuliastuti Feb 02, 2016
Lanjuttt kakakkk orang tua yg berpikiran kayak gitu emg keterlaluan.. Gimana pun juga anak itu tetep anak kandungnya gk sepantasnya bilang begitu...
edragon41 edragon41 Feb 02, 2016
gw pikir, daripada ke desa, lebih baik andi kabur ke pulau lain merantau. pasti seru tuh. kalo didesa kan banyak pemuda suka shirtless, yg ada andi malah mesum matanya jelalatan kemana2. wkwkwk lanjut deh