How To Be A Girly Girl - (On Editing)

How To Be A Girly Girl - (On Editing)

72.9K Reads 7.4K Votes 34 Part Story
li By analisan Completed

"Dia tuh sukanya sama cewek yang kecewean"

"Maksudnya?"

"Cewek tomboy macam kamu itu, bukan tipe dia."

Mulai detik itu lah, Binar Ratujaya ingin merubah segalanya. Merubah penampilan, perilaku, dan lain-lain hanya untuk mendapatkan perhatian cowok idamannya, Arka Raditya. Ia ingin menjadi seorang cewek tulen. 

Ia melancarkan misinya dibantu oleh Sena Darmawangsa, teman kecilny/a yang merupakan seorang playboy. Apakah Binar akan berhasil menjadi cewek sungguhan lalu mendapatkan Arka?

Well, let's see.

***

Aug 3rd 2016 - 103 in teenfiction

-greentea- -greentea- Aug 15
Aku gatau ini typo atau engga... tapi ini harusnya mengedikkan, kan? Karena dari kata dasar kedik ditambah me-kan jadi mengesdikkan he he
Ltfbungaa Ltfbungaa Mar 12
Ide ceritanya menarik, diawal udah dikasih penjelasan mau seperti apa cerita ini nantinya. Dan aku suka*-*
acapella- acapella- May 20
Lebih suka temen kek gini daripada kek sundel bolong. Depan baik belakang jelek. Ewh.
- - Jun 07
Nah sedikit masukkan, klo abis dialog masih dilanjutin sama penggambaran tingkah si tokoh pake koma dulu. Contoh,
                              "Bi, jangan marah lagi dong. Aki beliin kamu mi ayam deh," rayu Sena dengan wajah sok polosnya.
-greentea- -greentea- Aug 15
Kenapa baca kata rubah jadi mikir hewan rubah? Wkwk mungkin enakan ubah kali yah...