All About Love (Completed)

All About Love (Completed)

30.2K Reads 3.4K Votes 16 Part Story
Nyayu Nf By NyayuALG Updated Aug 09

Tuhan telah memberikan anugerah yang sangat indah di setiap makhluk yang bernyawa, yaitu keajaiban CINTA.
Cinta, satu kata penuh akan makna, itulah yang sering anak muda ucapkan, bukan bermaksud menggombal akan tetapi memang kenyataannya.
Kata cinta itu sulit di maknakan, apalagi sering di sebut cinta itu buta.
Kata anak muda zaman sekarang tidak ada hal yang paling indah selain saat jatuh cinta.
Saat jatuh cinta yang pasti membuat gila saat membayangkannya.
Cinta itu sangat indah, dan cinta itu tidak pernah salah. Yang salah itu mereka yang bodoh telah menyianyiakan keajaiban yang telah Tuhan berikan.❤
Oh cinta. Seindahkah itu dirimu?
Kadang aku berfikir, bagaimana wujud dirimu, hingga membuat semua orang melayang layang dalam khayalan, yang kadang menyakitkan.


Cast:

- Yuki Kato
- Al Ghazali
- Rizky Aditya
- Irish Bella
- Giorgino Abraham
- Dinda Haw
- Verrel Bramasta
- Aurellie Moeremans

Enjoy The Reading!!
Alkivers❤

  • alghazali
  • alki
  • alkivers
  • yuki
Pd gila tuh su aureli ... Tapi bagus banget alur ceritanya.. Gue suka .. :-)
qdoraa qdoraa Feb 04, 2016
keren banget deh kak Suka banget sama storynya... yukinya bikin gemes heheheh beruntung banget dapet abng kaya rizky heheh..😃😃😄😄
RiaArismaArinda RiaArismaArinda Feb 04, 2016
apanya yg gk jelas kaaak?? sukaaaa bgt aku kaaak, keren seriusaan. berharap fast update. gk ada kritikan kok kaak, wkwkwkwk
syafitri31 syafitri31 Feb 04, 2016
Bagus ceritanya, tp kalau bisa lanjutin ya cepat jngan lama2
sofialkivers sofialkivers Feb 04, 2016
Siapa sih ibu tiri yuki n rizky.ternyata al bos cafe itu toh...penasaran m alki lanjut kaka.
qdoraa qdoraa Feb 04, 2016
ahaha lucu deh yukinya ahah hehheh suka deh lihat rizky sama yuki heheh... alnya cuek banget jatuh cinta sama yuki baru rasa ...ditunggu kak lanjutanya heheh semangat terus kak bikin story2nya 😃😃