Beta

Beta

129K Reads 10.2K Votes 17 Part Story
Q u e e n  By queentales Updated Aug 28, 2016

Ia melihat seekor serigala yang terluka, Menjadi putri dari dokter di gerombolannya memacu dirinya untuk menyelamatkan serigala itu, dan itu yang ia lakukan.

   Yang tanpa ia ketahui siapa serigala itu.

Copyright © 2016 by Queentales

deepintominds deepintominds Jun 08, 2016
Well, i'm 165 or so, i'm about seventeen, and it's still classified as a shorty? I could bear with it. 😂
indhso indhso Mar 30, 2016
Apaa?? 162cm pendek??? Trus aku yg 157cm di usia 20th ini dibilang apa?? -__-
CandyNuna CandyNuna May 07, 2016
Mungkinkah mate?? Tapi kenapa Abri tidak menghirup aroma yang membuat dia ketagihan?? Apakah Abri bukan seorang werewolf??
nisaniswo nisaniswo Feb 07, 2016
Wah betta yah, gak sabar nih kalo yg jadi main syory nya posisi beta hehehe
slicerqueen slicerqueen Sep 12, 2016
Btw thor nama aku Zeva thor tapi aku perempuan tapi gpp makasih banget thor namaku bisa masuk ke cerita bagus dan kualitas kakap kayak cerita author
rzkapx rzkapx 6 days ago
ANJER PLS YHA EL, GUE YANG 157 DI 17TH INI BISA APA? 😭😭😭