Beta

Beta

111K Reads 9.1K Votes 17 Part Story
Q u e e n  By queentales Updated Aug 28

Ia melihat seekor serigala yang terluka, Menjadi putri dari dokter di gerombolannya memacu dirinya untuk menyelamatkan serigala itu, dan itu yang ia lakukan.

   Yang tanpa ia ketahui siapa serigala itu.

Copyright © 2016 by Queentales

Well, i'm 165 or so, i'm about seventeen, and it's still classified as a shorty? I could bear with it. 😂
eunha19 eunha19 Feb 07
Asik cerita baru. D tunggu minggu depan ya. Ceritanya bagus.
indhso indhso Mar 30
Apaa?? 162cm pendek??? Trus aku yg 157cm di usia 20th ini dibilang apa?? -__-
CandyNuna CandyNuna May 07
Mungkinkah mate?? Tapi kenapa Abri tidak menghirup aroma yang membuat dia ketagihan?? Apakah Abri bukan seorang werewolf??
nisaniswo nisaniswo Feb 07
Wah betta yah, gak sabar nih kalo yg jadi main syory nya posisi beta hehehe
slicerqueen slicerqueen Sep 12
Btw thor nama aku Zeva thor tapi aku perempuan tapi gpp makasih banget thor namaku bisa masuk ke cerita bagus dan kualitas kakap kayak cerita author