NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Your Voice

Your Voice

22.3K Reads 1.7K Votes 11 Part Story
Freya Jung By Jingle_Bubble Completed

Kisah seorang penyiar radio yang dipaksa untuk menjadi tunangan seorang namja kaya yang buta. Terjerat kisah yang diawali oleh kebohongan, Kim Jaejoong mencoba untuk bertahan. Dan ketika dia mulai jatuh cinta pada namja buta itu...sosok asli tunanganya kembali muncul. Sanggupkah dia mengembalikan "dia" yang bukan miliknya? 
A Yunjae Story...

Aoi_chan8 Aoi_chan8 12 hours ago
Ini termasuk cerita yg sering banget q baca...
                              Suka deh pokoknya
xolomissJ xolomissJ Jul 02, 2016
Omg my jerapah jadi dokterㅠㅠㅠ semoga pas operasi kepalanya gak ke jedug lampu operasi😂😂 *fanskurangajar*
Maaf thor...cuma mau ngasih pendapat yaa...
                              UGD dan ruang operasi itu berbeda.. 
                              Maaf thor...jgn tersinggung yaa
adindaafiya27 adindaafiya27 May 29, 2016
Permisi kakak-kakak,numpang promosi cerita aku ya. Cek. Makasih
vhieee_e vhieee_e Mar 06, 2016
Di atas tas nya karam dijok sbelah yunpa... lah knp tiba2 d dijok belakang... #gagalpokus... ✌✌✌
Hehe... Setau saya kalo saraf mata uda putus gak bisa disambung/pake donor. Kecuali disulap ama Tuhan....