NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
FROZEN HEART

FROZEN HEART

89.1K Reads 6.5K Votes 40 Part Story
Liora Wijaya Zhang By KEMILA_STORY Updated Apr 01

♥Sejak usia 12 tahun d tinggal sang ibu utk selamanya membuat dunia gadis cantik ini runtuh seketika dan d tambah sejak ayahnya menikah lagi hdup Mila benar2 hncur, ia d usir dri rumah dan tinggal d panti asuhan. Kehidupan keras yg ia alami membuat Mila mnjadi pribadi yg tangguh, kuat dan brhati dingin mskipun dmikian Mila adalah dokter yg sukses ia mengabdikan hdupnya utk menolong org2 yg tidak mampu dan juga membantu membiayai panti asuhan tmpatnya d besarkan. 
  
  
  ♥Hdupnya brubah sejak ia d pindahkan bekerja d sbuah RS trnama dan brtemu dgn seorg CEO yg mnyebalkan yg slalu mngganggunya dan memaksakan keinginnanya pd Mila, sbrapa kuat pun pria tmpan itu mncoba mngambil htinya smakin tebal dan kuat juga tembok yg d bangun Mila utk membentengi htinya, bagi Mila smua pria sma saja mreka akan trus mengejarmu smpai mreka mndapatkan apa yg mreka mau tp stelah mreka brhasil dan merasa bosan kau akan d buang k jalanan sperti sampah. 
  
  
  ♥Kevin Julio ada seorg CEO d sbuah RS ternama, memiliki wajah yg sangat tampan, brtubuh atletis, hdup d kluarga yg brlimpah ksih sayang dan memiliki sgalanya membuat ia mnjadi sosok yg sgt arogan dan trkadang slalu brtindak seenaknya. Byk wanita yg terjerat krna ketampanannya tp tak satu pun dri wanita2 itu yg bsa membuatnya nyaman namun smuanya brubah saat ia brtemu dgn seorang wanita d pesta yg RS mreka adakan, gadis itu bgitu menawan dan lgsung menarik perhatiannya tp syang wanita itu sma skli tdk trpengaruh dgn pesona yg ia tawarkan dan Kevin pun brsumpah demi apapun ia akan mnjadikan wanita itu miliknya. 
  
  
  ♥apa yg akan terjadi ? Mampukan Mila memaafkan msa lalunya, mampukah Kevin merubah Mila mnjadi sosok yg hangat, apakah Mila akan mendapatkan kebahagian yg ia inginkan ?

viaoktaviay viaoktaviay Feb 04, 2016
Nextt kak... gak bosen baca cerita ini trs wkt d ig jg g dari awal jadi krng greget. Kalo dari sini kan dari awal jd lbh greget
evameily evameily Feb 04, 2016
gila, mila dingin bngt! tp suka! berharap mila jngan terlalu gampang kna modusan kevin! ttp jd mila yg tangguh! Lanjutkan
reskysaputri reskysaputri Jun 20, 2016
Kak zora ko cuman bab 2,bab 3-bab 8 nya mana kok gk kelihatan ya??
AnitaYohana AnitaYohana Jun 10, 2016
Sist kok yg ini. Gak pernah di next lg ya..ayo dong di next pingin lagi baca yg Ada di sini.klo yg di IG Dah terlalu jauh untuk baik lagi.ayo dong sista.klo gak sbk lanjutin crita2 yg Ada di sini.pleaseee
Sekar_Ningrum12 Sekar_Ningrum12 May 19, 2016
Kak, yg ini diNext dong.... kalau liat dari IG jauh banget hehehehe....
rui_hz rui_hz Feb 01, 2016
Kemil bikin greget disini..ayo mill buktiin sm org2 yg udah buang km km itu sukses tanpa mereka..n buat kevinnn semangat lari trs bang kejar mila sampe dapat..hehe