Dongsaeng

Dongsaeng

14.5K Reads 1.4K Votes 13 Part Story
szzyRn By nurkomaria Completed

Main cast:kim myungsoo bae suzy

Other cast:lee minho,jung soojung

Genre:romance






Semua kakak pasti menyayangi adiknya,akan menjaga adiknya dari bahaya apapun,menghawatirkan adiknya,menuruti permintaan adiknya


Tapi kalau lebih mementingkan adik daripada seorang kekasih apa yang akan terjadi,,,?????




Heeeehhh...buat cerita baru lagi walau pemula tetep semangat dan positive walau ceritanya gc bagus bagus amat.

Kalo myung tahu min ho suka sama suzy gimana tuh? yeoja yg dibandara nugu? siapa yg mau dia miliki? Myungsoo atau Min Ho?
Suzy sm myung beneran saudara kandung...ak pikir bukan.semoga.
Kalo myung tahu min ho suka sama suzy gimana tuh? yeoja yg dibandara nugu? siapa yg mau dia miliki? Myungsoo atau Min Ho?
Yah, kok Suzy dan Myungsoo jadi adik-kakak? Hmmm, mereka gak bisa pacaran dong kalo gitu? 
                              Gpp deh, yang penting ntar Suzy sama Lee Min Ho aja. Kkkekeee