Choose one or you will be MINE [BL]

Choose one or you will be MINE [BL]

31.4K Reads 2.7K Votes 16 Part Story
Zee By Ziyahaiiro Updated Sep 09

Rachelis Verral. Udah namanya kayak cewek ada 'Rachel'nya, sekarang dia dihadapin sebuah masalah karena kebaikannya. Dia nggak bisa nolak permintaan cewek! Tapi apa yang terjadi jika si cewek itu adalah Fujoshi? Apa kabar takdirnya kemudian? Mungkinkah berubah menjadi 180°? Entahlah, lo buktiin aja sendiri.
          
          Warning:
          M-PREG (Male Pregnancy)
        
        [Terkadang judul hanya berkaitan dengan awalan BAB. Jika masih tertarik dengan apa yang gue tulis, silakan dibaca. Oh jangan lupa untuk tinggalkan jejak :)]
                      
          Story by Ziya Haiiro  👉 Wattpad Only!

Kuronna Kuronna Feb 11, 2016
Mario baru kenal langsung kepincet :#
                              Rachel sih, manisnya keterlaluan! XD #Plaak
                              Nice~ #LahGituDoang?
himeaurora himeaurora Aug 07, 2016
Coba dulu ada geng fujo keg gitu di sma gw. Bakal mangkin seru lg kehidpan sma gw haja
AnnaYuli AnnaYuli Oct 02, 2016
Widiiiih mnarik ni prmainanny ^^ 
                              Kira2 siapa yg bkal jdi target para fujo ini y hahaha