The Last

The Last

48.3K Reads 3.2K Votes 15 Part Story
Rievca Weldy By RievcaWeldy Updated Sep 28

Tak pernah terbayangkan oleh Hazel bahwa dia adalah Mate seorang Alpha.

Alpha dari pack yang telah membunuh keluarga, dan packmu bahkan Hazel hampir terbunuh karena salah satu warrior pack Mate nya itu. 


Story about Werewolf.
WRITTEN BY RIEVCAWELDY

#8 040716
#7 100716
#5 110716

catherpie catherpie Jul 12
WAH.  KAYAKNYA YANG INI SERU.  LANJUT DONG KAK!  ( ^∇^)
ryeapark123 ryeapark123 May 29
Hello kak ini maksudnya apa ya ??? qw kok rada-rada gak ngerti ya ?? itu sih Alpha kenapa pergi aja??
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08
mampir ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              sorry ya kak,,numpang promosi
vikah07 vikah07 Jun 22
Okee alur pertama ygvsudah menegangkan ... bikin lebih menarik lagii ya thor ...
ryeapark123 ryeapark123 May 29
Wow Hazel anaknya Alpha ya ?? Aku gak nyangka aja kalau dia anaknya Alpha... ihh tapi thor kenapa harus dia memiliki kekurangan sih kan kasian padahal dia anaknya Alpha ...
ryeapark123 ryeapark123 May 29
Jadi ini nanti ceritanya Dia ketemu matenya yg udh ngebunuh keluarganya trus balas dendam gitu