NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
SASUHINA -UNEXPECTED SAGA-

SASUHINA -UNEXPECTED SAGA-

10.9K Reads 265 Votes 2 Part Story
Uchiha_GD By jidibaby Updated Oct 22, 2016

My first ff about Sasuhina
This about my mind..
This about a reason,
That...

Happy is simple life..
And I'm happy with my mind..

Joeya_ Joeya_ Feb 04, 2016
wkakkakakkk... Hinata, jaga jantungmu baik-baik jika kau berada di dekat sasuke! kalau perlu, ikat dia dengan tali yang kuat. bhahakaka.. funny moment SasuHina keren juga ya?
jidibaby jidibaby Mar 12, 2016
Hmbb.. Kok pada penasran sama mulmednya yaa.. pas itu juga senpai @Lyla_Ai juga nnya hal yg sama.. Pdahal itu nemu di om gugel loh @nara-fatikamaru😛😛😃😃
Joeya_ Joeya_ Feb 04, 2016
wkwkwk... Naruto gaya. pake swetdrop segale dia? Bukannya dia yang sering bikin orang swetdrop berkali kali? yakannnn...? hihi..Aku tahu Kakashi sensei pasti terlambat kerena dia yang tersesat di jalan yang namanya kehidupan. wkwkkw...
kamahito_nara kamahito_nara Mar 12, 2016
thorr mulmednya dpt dari manaa:') keren banget banget banget;')
billa_12 billa_12 Mar 24, 2016
kurama jadi liliput?? tahun berapa tuh??? 😂😂😂😂😂
Joeya_ Joeya_ Feb 04, 2016
ini latarnya setelah the last ya? atau sebelum chapter 700. emang di cahpter 699 banyak yang ilang kayaknya. Tapi ada buku tersendirinya ya? kaya Sakura hidden kakashi hidden etc etc. Tapi sayang, aku udah enggak mood sama endingnya jadi aku kurang semangat ngikutin lagi^__^