SASUHINA -UNEXPECTED SAGA-

SASUHINA -UNEXPECTED SAGA-

9.6K Reads 211 Votes 2 Part Story
Uchiha_GD By jidibaby Updated Oct 22

My first ff about Sasuhina
This about my mind..
This about a reason,
That...

Happy is simple life..
And I'm happy with my mind..

Lyla_Ai Lyla_Ai Feb 04
wkakkakakkk... Hinata, jaga jantungmu baik-baik jika kau berada di dekat sasuke! kalau perlu, ikat dia dengan tali yang kuat. bhahakaka.. funny moment SasuHina keren juga ya?
jidibaby jidibaby Mar 12
Hmbb.. Kok pada penasran sama mulmednya yaa.. pas itu juga senpai @Lyla_Ai juga nnya hal yg sama.. Pdahal itu nemu di om gugel loh @nara-fatikamaru😛😛😃😃
Lyla_Ai Lyla_Ai Feb 04
wkwkwk... Naruto gaya. pake swetdrop segale dia? Bukannya dia yang sering bikin orang swetdrop berkali kali? yakannnn...? hihi..Aku tahu Kakashi sensei pasti terlambat kerena dia yang tersesat di jalan yang namanya kehidupan. wkwkkw...
thorr mulmednya dpt dari manaa:') keren banget banget banget;')
billa_12 billa_12 Mar 24
kurama jadi liliput?? tahun berapa tuh??? 😂😂😂😂😂
Lyla_Ai Lyla_Ai Feb 04
ini latarnya setelah the last ya? atau sebelum chapter 700. emang di cahpter 699 banyak yang ilang kayaknya. Tapi ada buku tersendirinya ya? kaya Sakura hidden kakashi hidden etc etc. Tapi sayang, aku udah enggak mood sama endingnya jadi aku kurang semangat ngikutin lagi^__^