BAD BOY

BAD BOY

36.7K Reads 4K Votes 16 Part Story
IFNT-NCT By sdwhsls7_ Completed

"Jika kita ditakdirkan untuk bersama, kita pasti akan bertemu lagi" - Suzy
"Dia wanita pertama yang membuat ku sadar apa itu Cinta dan tanggungjawab" - Myungsoo

Please give vote or leave comment ~ Kamsahamnida *bow
Yang merasa punya pict yg aku pake, mian ngga minta izin dlu karna aku nemunya di google :D ngga tau siapa yg punya!

    CheewyMinozSueweetie CheewyMinozSueweetie Mar 09, 2016
    Napeun namja ketemu sama cewe polos ...bkl seru ni thorrr...
    KimRatna KimRatna Mar 14, 2016
    woaa,, menarik.. joah!^^ bad boy myungpa tertarik tuh sama suzy eonni.. tapi apa bakal di mainin doang? penasaran.. lanjut ne^^
    Weigelbae Weigelbae Mar 11, 2016
    wah... Jngan sampe suzy jadi target myungsoo selanjutnya... No myung
    IisKim IisKim Mar 02, 2016
    hahaha suzy nendang kaleng sampe kena myung, aigoo suzy makanya jangan melamun, kan di culiak sama myung hahaha
    MayaFebrila MayaFebrila Feb 12, 2016
    Ahaha... Ayo suzy jangan sampe terpesona sama myungsoo. Buat dia berjuang
    RiskaLutfia97 RiskaLutfia97 Feb 27, 2016
    Si bad boy myungsoo mulai tertarik sama suzy, awas aja ntar kalo ujung"nya cuma buat mainan aja