NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cold Marriage

Cold Marriage

2M Reads 43.6K Votes 24 Part Story
JD By jenniferdwi Updated Feb 28, 2015

#Isi cerita telah dihapus#


 The previous and current cover made by @jennjennja. Aku tahu segalanya. Aku tahu dia datang padaku karena dendam. Aku tahu aku akan banyak menderita karenanya. Tapi nyatanya, aku tetap menerimanya menjadi suamiku. Kenapa? Karena arti dirinya bagiku dari dulu dan sekarang sama. Dia adalah oksigenku. Dan selama aku hidup dia tidak akan kubiarkan meluncur lepas dari tanganku.

trishintiayu trishintiayu Jun 02, 2016
Mbak mau nanyak kok isi cerita di hapus ? Sy udh baca ini 3x kok mau baca lg skrg di hapus .kan gak bgtu greget skit hatinya
Ini udah dijadiin novel blm thor?penasaran sm ceritanya belum pernah baca:(
michelleegautami michelleegautami Jun 02, 2016
Cici, aku kangen banget banget banget sama pasangan ini, janet-daniel itu salah satu pasangan favorit aku sepanjang masa banget huhuhu rindu sangat sama mereka😭😭😭 mau baca lagi cerita ini:(
NSbila NSbila Apr 16, 2016
Gays baca cerita gua yu judulnya Jika... Atau kalo gak ketemu follow gua aja @NSbila thx u:)
kongkalikong12 kongkalikong12 Jul 29, 2016
Pengen baca ini dong kak, repost dong hehe.. Aku suka baca yg nyesek nyesek gini.. Repost ya kak uhuuii
nichachan0409 nichachan0409 Mar 03, 2015
wah baru mau baca saat mau di apus, semoga keburu nyeleseiinnya nih