Cold Marriage

Cold Marriage

24 Part Story 1.9M Reads 43K Votes
JD By jenniferdwi Updated Feb 28, 2015

#Isi cerita telah dihapus#


 The previous and current cover made by @jennjennja. Aku tahu segalanya. Aku tahu dia datang padaku karena dendam. Aku tahu aku akan banyak menderita karenanya. Tapi nyatanya, aku tetap menerimanya menjadi suamiku. Kenapa? Karena arti dirinya bagiku dari dulu dan sekarang sama. Dia adalah oksigenku. Dan selama aku hidup dia tidak akan kubiarkan meluncur lepas dari tanganku.

trishintiayu trishintiayu Jun 02, 2016 02:47PM
Mbak mau nanyak kok isi cerita di hapus ? Sy udh baca ini 3x kok mau baca lg skrg di hapus .kan gak bgtu greget skit hatinya
Cici, aku kangen banget banget banget sama pasangan ini, janet-daniel itu salah satu pasangan favorit aku sepanjang masa banget huhuhu rindu sangat sama mereka😭😭😭 mau baca lagi cerita ini:(
NSbila NSbila Apr 16, 2016 02:27PM
Gays baca cerita gua yu judulnya Jika... Atau kalo gak ketemu follow gua aja @NSbila thx u:)
kongkalikong12 kongkalikong12 Jul 29, 2016 05:20AM
Pengen baca ini dong kak, repost dong hehe.. Aku suka baca yg nyesek nyesek gini.. Repost ya kak uhuuii
nichachan0409 nichachan0409 Mar 03, 2015 07:42AM
wah baru mau baca saat mau di apus, semoga keburu nyeleseiinnya nih
VytaChoi VytaChoi Dec 22, 2014 04:34AM
hii author... ijin baca ya.. dan sebelumnya minta maaf klo nanti coment nya bolong" soalnya minim jaringan ;) tapi diusahakan penuh kok