Cold Marriage

Cold Marriage

2M Reads 43.1K Votes 24 Part Story
JD By jenniferdwi Updated Feb 28, 2015

#Isi cerita telah dihapus#


 The previous and current cover made by @jennjennja. Aku tahu segalanya. Aku tahu dia datang padaku karena dendam. Aku tahu aku akan banyak menderita karenanya. Tapi nyatanya, aku tetap menerimanya menjadi suamiku. Kenapa? Karena arti dirinya bagiku dari dulu dan sekarang sama. Dia adalah oksigenku. Dan selama aku hidup dia tidak akan kubiarkan meluncur lepas dari tanganku.

Mbak mau nanyak kok isi cerita di hapus ? Sy udh baca ini 3x kok mau baca lg skrg di hapus .kan gak bgtu greget skit hatinya
Cici, aku kangen banget banget banget sama pasangan ini, janet-daniel itu salah satu pasangan favorit aku sepanjang masa banget huhuhu rindu sangat sama mereka😭😭😭 mau baca lagi cerita ini:(
NSbila NSbila Apr 16
Gays baca cerita gua yu judulnya Jika... Atau kalo gak ketemu follow gua aja @NSbila thx u:)
Pengen baca ini dong kak, repost dong hehe.. Aku suka baca yg nyesek nyesek gini.. Repost ya kak uhuuii
nichachan0409 nichachan0409 Mar 03, 2015
wah baru mau baca saat mau di apus, semoga keburu nyeleseiinnya nih
VytaChoi VytaChoi Dec 22, 2014
hii author... ijin baca ya.. dan sebelumnya minta maaf klo nanti coment nya bolong" soalnya minim jaringan ;) tapi diusahakan penuh kok