The Most Unique Couple (SasuSaku)

The Most Unique Couple (SasuSaku)

25.6K Reads 1.1K Votes 6 Part Story
_MsRightt By _MsRightt Updated Jun 22, 2016

Bagaimana jadinya bila Uchiha Sasuke yang terkenal seantero sekolah dengan julukan "Pangeran Es" karena sikapnya yang dingin dan irit bicara jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Haruno Sakura, gadis yang bahkan 10x lebih dingin dari Uchiha Sasuke. Mampuhkan Sasuke menaklukkan hati Sakura?

  • anime
  • harunosakura
  • otaku
  • romance
  • sasusaku
  • teenfiction
  • uchihasasuke
SeviaHatake SeviaHatake Jul 11
Lu ngatain jantung parah bat lu!! Jantung lu berhenti detak aja Mamvos lu😂😂
zhaErza zhaErza May 22, 2016
Nah, elipsisnya ( ... ) harus diperhatikan.  
                              
                              Harus tiga titik dan diapit dengan spasi, biar lebih jelas silakan mennjari ke gugel.
yorines yorines Jan 29, 2016
Sasuke belum makan, jadi badan nya bergetar. Wkwkwk
                              .
                              Wih.. SasuSaku. Lanjut stev! 😆
zhaErza zhaErza May 22, 2016
Boleh aku benerin ya EBI-nya  hehe. 
                              
                              Melihat nya ===> Melihatnya
_MsRightt _MsRightt May 22, 2016
Makasih ya pembenaran nya^^ soalnya aku juga baru banget disini. Masih butuh bimbingan
zhaErza zhaErza May 22, 2016
Kalau gak salah di sinopsis Sakura kelas 10 kan? Tapi kok ketua osis? Btw, biasanya kelas sebelas sih jadi jadi ketua osis. Eh tapi gk taunjuda deng hahahaha.