Mine

Mine

1.1M Reads 73.5K Votes 23 Part Story
N U N I By murninunia Completed

Ternyata cuma karna kasihan? Oh! Selamat, anda sudah membuat saya merasakan pahitnya cinta.
-Leonna Abela Vataro-

Murid trublemaker yang pandai dari semua bidang kecuali fisika? Bagaimana bisa? Aku harus bisa merubahnya, bagaimanapun caranya. Sekalipun dengan berpura-pura mencintainya.
-Frans Damian Warren-

Cover by: intanzs

  • school
  • teacher
  • teen
  • troublemaker
  • twin
vxlate vxlate May 25, 2017
Namanya rudi/budi nih? Guru fisika gue juga namanya budi😂
xenacrisan xenacrisan May 27, 2017
Penulis nya gk sombong kok,. Tp baperan doang,. Gk boleh Nerima kritikan dikit langsung teriak2,.. welll... Aku yg gk termasuk pengkritik loh.. heheee😙😙😙
nadialrsti nadialrsti May 28, 2017
I think like that too. You know that 'hell thing' really really make students specially high school students want too kill their own self.
han_deva han_deva Apr 10
Suasana kelasnya kayak gue persis isinya bocah bicah nakal semua
richasabiyla richasabiyla Sep 11, 2017
Nggak tahu kenapa gue dulu malah suka banget sama fisika dan matematika..tantangan. kalau jawabannya plus rumusnya tepat rasanya puas banget :)
Velysiaaa Velysiaaa Nov 12, 2016
Seharusnya athornya mau kalo dikomen, asal komentarnya memberi saran yg baik.