For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Tiga Pangeran Dan Bintang

Tiga Pangeran Dan Bintang

143K Reads 6K Votes 24 Part Story
Andre Renaldy By AndreRenaldy Completed

Andre adalah anak genius yang mendapatkan beasiswa untuk belajar di salah satu sekolah terbaik di Indonesia.  Seperti kebanyakan siswa lain nya,  yang dia inginkan hanyalah belajar dengan tenang. 

Tapi semua berubah,  saat dia tidak sengaja berurusan dengan pria tertampan dan tukang bully di sekolah nya.

Di tambah teman sebangku nya sekarang yang mempunyai kemampuan membaca pikiran.  

Akan kah hidup Andre bisa menjalani hidup sekolah nya dengan normal ?

  • acak
  • boyxboy
  • bromance
  • gay
  • romance
  • yaoi
Mooxymore Mooxymore Sep 17, 2017
blasteran aja bilang whats app jadi whats up up ahahaha anjirr ngakak gua
zaqwinata zaqwinata Jul 09, 2017
Kenyataanya seorang anak.. Yang sudah terbiasa menyebut mamah... Akan susah menyebut ibu kepada irang tuanya
Kim_MarVel Kim_MarVel May 20
Roomate kan artinya teman sekamar. Author belajar bahasa Inggris dimana . Kok bisa roommate artinya kamar
Natzbastard Natzbastard Sep 18, 2017
Kok double? Tu sekolah anak org kaya kok bisa salah ucap ya? Wkwk
yousheishirou yousheishirou Mar 15, 2017
Untung aja cogan, kalo bukan cogan dah ku jitak kali kau hahaha
Sekedar info , lebih halus kalo pake "muhun" dibanding "heeh" soalnya heeh tuh kaya buat sepantaran umurnya maaf koreksi hehe