Psikopat ( New Life )

Psikopat ( New Life )

73.7K Reads 3K Votes 28 Part Story
Rizki Sri Pangastuti By risqychoco Updated Apr 09

Zavanya Clara Putri

Memiliki masa kecil yang sangat menyenangkan, dengan kedua orang tua yang sangat menyayangi nya

Tetapi semua nya berubah ketika lahir adik nya yang benama Selena Zahrani Uti, kedua orang tua nya hanya mementingkan kebutuhan adik nya, tanpa mempedulikan ia lagi

Ia membenci adik nya, kedua orang tua nya dan juga semua saudara nya bahkan pada orang lain yang tidak dapat berlaku adil

Hingga akhir nya ia membunuh semua keluarga nya dan hidup sendirian

Lalu bagaimanakah kelanjutan hidup seorang Zavanya Clara Putri ?

----------

Happy Reading
Enjoy this story
Dont be silent reader
Please leave vote and comment  😊

  • bullying
  • horror
  • mutilasi
  • mystery
  • pembunuhan
  • psikopat
  • thriller
ceritanya kerenn, kayaknya nnti si clara jd psikopat dh :v
                              
                              Btw kak tlg baca cerita aku / tes psikopat yang aku buat ya,  makasi :')
Permisi,Mau numpang promo nih.. 
                              Hehehe maaf ya thor 😊
                              Buat kalian yang suka baca cerita horor dan misteri, baca ceritaku dong.. Judulnya "Sisa Nyawa Helena"
                              Ditunggu ya.. 
                              Gomawo😊
TiaraY_30 TiaraY_30 Oct 14
Ish.. Gue orang nya sush buat sbar kl kek gini bener2 hars di bunuh
Entah kenapa ane kesel sama sifat tuh bocah
                              
                              Kasian clara makanya jadi psikopat
Uang ujian lebih penting drpd buat beli Smartphone,ni ortu bikin kesel
JUAL OBAT ABORSI MANJUR - OBAT ABORSI AMPUH
                              
                              LAYANAN KONSUMEN: 089 503 576 556
                              
                              PIN BBM: 2A8BB82B
                              
                              KUNJUNGI WEB KAMI :
                              
                              http://klinikibuhamil.com/
                              
                              http://jualobataborsimanjur.blogdetik.com/
                              
                              http://obataborsiwanita45.edublogs.org/
                              
                              http://pilaborsituntas.blogspot.co.id/