LANGIT untuk SENJA [FINISHED]

LANGIT untuk SENJA [FINISHED]

195K Reads 11.3K Votes 30 Part Story
JOWO MEDHOK By Lachaille Completed

Ketika teman masa kecil semakin menjauh dan menyisakan ruang hampa pada hati. 

Ketika cobaan lain dari Tuhan datang untuk membuat kita semakin kuat.

Itulah yang harus dihadapi Senja, semua berubah saat Langit jatuh cinta kepada siswa baru, Nana. Tak ada lagi Langit untuk Senja seperti dulu. 

Hati Senja semakin sakit saat Langit mulai menjadi Langit-nya Nana, bukan Langit-nya Senja lagi.




"Ada yang bilang persahabatan antara pria dan wanita itu ga bakal bisa murni persahabatan, pasti ada rasa disana -rasa cinta," 
-Panji-

  • friendship
  • friendzone
  • langit
  • random
  • sadstory
  • senja
  • teenfiction
Kk mau nanya dongggg....
                              Itu yg di mulmet buat sendiri atau g mna?
Shineeminka Shineeminka Nov 22, 2016
Aku jamin cakepan langit kmana-mana..... #langit foreverlah. Hehe
Shineeminka Shineeminka Nov 22, 2016
Ciyeee senja sama langit boncengan sambil pelukan.... senja modus nih #abaikan.
baebeeboo86 baebeeboo86 Jun 30, 2016
Posesif banget sih, Lang hihihi asal jangan lupa dengan keposesifannya aja suatu saat nanti :-\
Shineeminka Shineeminka Nov 22, 2016
Suka bgt sama langittt... gmana ini? #maaf yah aku riweuh. Hehe
Shineeminka Shineeminka Nov 22, 2016
Cakep bgt kayanya nih si langit.... penggambarannya bkin aku jatuh hati sama langit #maaf yah jadi menuhi kolom komentar ini mah. Hehe