Garlic

Garlic

227K Reads 20.5K Votes 18 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Pernah tahu cerita "Bawang Putih dan Bawang Merah"? Bagaimana seandainya si Garlic yang selalu ditindas itu malah jadi cowok nakal dan pemberontak? 
.
Bawang putih dan bawang merah versi humu. Yaoi. Kita sebut saja fanfiction. Ff yang beda.
Ini bukan incest. Bukan!
.
SLOW UPDATE (BXB)

  • bawangmerah
  • bawangputih
  • boyxboy
  • gay
  • homo
  • wattys2016
  • yaoi
Levthae Levthae Apr 19
Ijin baca mbak gaachan😊
                              Maaf gak komen. Aku bacanya offline .. Komen ini mewakili semuanya.. Wkwkwk
L-Lu89 L-Lu89 Mar 12, 2016
Hai hai Gaachan hahaha
                              Siapkan benteng mu karna aku mulai merusuh disini hihihihi aku merusuhnya  marathon kok hahaha
AwanBumi AwanBumi Feb 07, 2016
Putee. Teko bahasa indonesia yo mbak? Didadekno Teko putih nang putee?
BianzLeo BianzLeo Feb 08, 2016
Aku juga engaaak, nggak banget malahan. Kadang kalw mama nonton sinetron gituan aku langsung matiin tv, hahahaha
01adel 01adel Dec 23, 2016
Sesujuuu......
                              Keseringan nonton drama yg kayak gitu bisa bikin mental jadi lembek,, mending gitu dh disakiti diinjak" bisa bahagia nntinya, laahh kalo ga,, gimana???
Ernia27 Ernia27 Dec 08, 2016
Setuju! Sinetron Indo tuh, pasti protagonisnya menye2 cuma bisa nangis. Aku yang lihatnya ja malah pengen nabok!!