NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Garlic

Garlic

179K Reads 15.9K Votes 18 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Pernah tahu cerita "Bawang Putih dan Bawang Merah"? Bagaimana seandainya si Garlic yang selalu ditindas itu malah jadi cowok nakal dan pemberontak? 
.
Bawang putih dan bawang merah versi humu. Yaoi. Kita sebut saja fanfiction. Ff yang beda.
Ini bukan incest. Bukan!
.
SLOW UPDATE (BXB)

bossthae bossthae 7 days ago
Ijin baca mbak gaachan😊
                              Maaf gak komen. Aku bacanya offline .. Komen ini mewakili semuanya.. Wkwkwk
FafaNandia FafaNandia Feb 03, 2016
Jadi diganti judulnya baca dulu ahhh... Tadi hampir kaget kok ada notif cerita Garlic kan belum aku masukkan librar ehhh ternyata cerita Bawang Putih itu.
L-Lu89 L-Lu89 Mar 12, 2016
Hai hai Gaachan hahaha
                              Siapkan benteng mu karna aku mulai merusuh disini hihihihi aku merusuhnya  marathon kok hahaha
rahardiancetoro rahardiancetoro Jan 31, 2016
Udah bikin yang baru aja,,,,,        bikin kangen apa kisah ini lanjut in kisah nata?
AwanBumi AwanBumi Feb 07, 2016
Putee. Teko bahasa indonesia yo mbak? Didadekno Teko putih nang putee?
BianzLeo BianzLeo Feb 08, 2016
Aku juga engaaak, nggak banget malahan. Kadang kalw mama nonton sinetron gituan aku langsung matiin tv, hahahaha