Trust [30/30]

Trust [30/30]

20.9K Reads 2.5K Votes 32 Part Story
toxcabubble By toxcabubble Completed

Arindhiya Rizki, adalah seseorang yang dikenal sebagai perempuan yang cukup dingin.

Namun yang ada dalam pandangan seorang Adelardo Prasaja berbeda dengan yang orang lain katakan. Dia percaya bahwa Arin memang dingin, namun ia juga percaya, bahwa dibalik itu terdapat sebuah kehangatan yang tersimpan.

Arin tidak percaya dengan cinta karena perceraian orang tuanya. Itu alasan mengapa ia tidak pernah jatuh cinta. Namun Ardo tetap ingin mencoba masuk ke dalam hati Arin untuk menjadi cinta pertama gadis itu.

Siapa yang tau, jika usaha Ardo mendekati Arin harus menghadapi masa lalu yang menjadi penyebab kebekuan gadis itu?



Copyright © 2016 by toxcabubble
   #343 [20/12/16]

(sedang diedit)

yummynyam yummynyam Apr 24, 2016
Iya kak ardo, kak ardo salah kelas
                              Sini² masuk ruang hatiku aja😸
- - May 01, 2016
Aku suka dengan sikap dingin dari karakter Arin. Dapet banget. Very well done, author.
pensilandala pensilandala May 01, 2016
Mungkin aku suka genre tulisan yang santai semacam pidi baiq, kalo di tulisan ini masih rada kaku. But, sudah cukup detil buat ngejelasin sesuatu. Aku suka.
adelinabrs adelinabrs Mar 11, 2016
Masuk library! Ditunggu apdetannya :3 penasaran sama ardo wkwkwk
RuriiSt RuriiSt May 01, 2016
Mending Aranya nggk usah pakai penjelas kalau dia adiknya. Kalimatnya tuh jadi kayak dia tinggal sm ara, adiknya (bukan ara), dan bibi.
dikaeza dikaeza Dec 09, 2016
wih wih, ngeliat Calvaro canggung gitu malah ngebuat gue ngerasa ke depannya agak gimana gitu (?) Kayak ada pait-paitnya gitu