NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
As You Wish

As You Wish

55.7K Reads 319 Votes 1 Part Story
Ria By MEHELAN Completed

[SELESAI] 

Perkataan "jadilah diri sendiri" sepertinya tidak berlaku untuk kehidupan yang seohyun jalani saat ini. Menikah dengan ceo muda cho kyuhyun ternyata tidak seperti yang ia harapkan.
Selalu mengatur dan memaksakan kehendak adalah hal yang sangat seohyun benci dari suaminya. Dia ingin menikmati hidup yang hanya sekali, tidak ada yang boleh menganggu jalan kehidupannya termasuk suaminya sendiri.
Apakah seohyun akan menjadi seperti yang diinginkan oleh kyuhyun? Atau semuanya akan berakhir dengan jalan perpisahan?
As You wish -SeoKyu-

DewiSone DewiSone Mar 17
Ini ff kn udh pernah di publis dan udh end tapi kenapa aku lupa jalan cerita awalnya ya apa yg bikin seokyu bisa nikah dan kenapa sikap mereka saling pada cuek
V3autumn V3autumn Mar 17
Ini maksudnya gimana ya kak?? Aku rada bingung, aku kira panjutan sequel AYW..
snc_name snc_name Mar 17
Republish??? Ceritanya sama tak?? Hehehe... Maaf ya eonni.. Aku lupa alurnya tapi garis besarnya inget kok
                              Suka deh waktu kyu oppa agaka posesif gitu *oopppss
                              아무튼 화이팅 언니
Mereka di jodohin ya belum saling suka nih tapi kyu gak mau lepasin seo..
Ini repost lagi ? Ada perubahan kah ? 
                              Tapi tetep pengen baca lagi , meskipun sudah baca tapi kok lupa ya kenapa mereka menikah
ininiinin ininiinin Oct 04, 2016
Suka banget sama ff nya, penasaran banget gimana seokyu nikahnya