As You Wish

As You Wish

17.4K Reads 2K Votes 17 Part Story
vin.vin By VinVanilla Updated a day ago

Perkataan "jadilah diri sendiri" sepertinya tidak berlaku untuk kehidupan yang seohyun jalani saat ini. Menikah dengan ceo muda cho kyuhyun ternyata tidak seperti yang ia harapkan.
Selalu mengatur dan memaksakan kehendak adalah hal yang sangat seohyun benci dari suaminya. Dia ingin menikmati hidup yang hanya sekali, tidak ada yang boleh menganggu jalan kehidupannya termasuk suaminya sendiri.
Apakah seohyun akan menjadi seperti yang diinginkan oleh kyuhyun? Atau semuanya akan berakhir dengan jalan perpisahan?
As You wish -SeoKyu-

itwitwitw itwitwitw Oct 04, 2016
Suka banget sama ff nya, penasaran banget gimana seokyu nikahnya
jejenizam jejenizam Jun 21, 2016
Apa yg menjadi latar belakang Seokyu  menikah ? Perjodohankah? Kayaknya kehidupan rumah tangga mereka jauh dari kata harmonis dan sikap seo jg acuh pada kyuhyun. Apakah kyu yg cuma ada rasa utk seo?
jejenizam jejenizam Jun 21, 2016
Apa yang menjadi latar belakang mereka menikah? Kok kayaknya seo gak perhatian dan bersikap acuh kepada seo?
luckykirana luckykirana Mar 12, 2016
Wahh ada ap sama seokyu bikin pnasarann ajjj
                              Lanjut neeee
                              Hwaitinggggg
T1k4_love_seokyu T1k4_love_seokyu Sep 27, 2016
Mreka udah nikah tpi sling acuh, jdi pnsaran alsan mreka bsa nikah aplgi stelah tw seo yg cuek trhdap kyu dan sbliknya... Tpi kta" kyu yg gak akn mlepaskn seo apa mksdnya???
jykmbrly jykmbrly Jan 30, 2016
Lanjut thor... penasaran sebenernya ada apa dengan seokyu.
                              Maaf klo mengganggu author, klo boleh, baca fanfic aku jg ya thor.. sekalian promosi.. hehehe..