Cinta Gadis Desa

Cinta Gadis Desa

411K Reads 41.1K Votes 38 Part Story
maura_cubby By mauracubby Updated Nov 06

warning !!! 
Beberapa bagian cerita ini di PRIVATE


Cinta itu datang saat aku tidak siap, cinta datang tanpa pemberitahuan ,semua terjadi dalam sekejap mata..
Hidup baruku dimulai...

-DIANDRA APRILLYA MUTIA.



Semuanya begitu rumit, semua terlalu tiba-tiba.
perjalanan hidup baruku sudah dimulai...


- DENNIS ALI CHANDRA WIJAYA.

  • aliando
  • aliandosyaref
  • aliprilly
  • prilly
  • prillylatuconsina
  • romance
Yurizkaocta Yurizkaocta Apr 15
Masih gak mau kak udah di hapus dari daftar, lalu follow, terus mau nambah cerita teta gak lengkap juga gimana?
Ohhhhh.....baru part awal udah bikin kretek2.....serunya pake bangettttt......jadi enggak sabar untuk baca lanjutannya........
jeyksz jeyksz Apr 26
Apaan sih si Ali, ktanya menyakiti perempuan itu sama aja kayak menyakiti mamanya sendiri..tapi onoh si Prilly disakitin gitoeh😒😢😢sabar ya mprill😙