Tired

Tired

18.3K Reads 946 Votes 8 Part Story
Desty Rani Birgita By jykmbrly Completed

When I tired, you're always by myside

Kisah keluarga kecil Cho dengan sikap manja Seohyun dan sifat dewasa Kyuhyun.

luckykirana luckykirana Feb 16, 2016
Seokyu lucu bgtt dehhh
                              Aduhh kyupa evilny keluarrrr
                              Lanjut nee
                              Hwaitinggg 😍😍😍😍
Enamjuni Enamjuni Sep 10, 2016
Aku saranin kalau bikin ff jangan pake (?) di tengah cerita karena bikin feelnya jadi kurang dapet, btw seragam tidur yang kamu maksud itu piyama tidur. Semangat ya nulisnya!
T1k4_love_seokyu T1k4_love_seokyu May 24, 2016
Syukurla mmpi seo ga jdi nyta.. Ikutan deg"an bcanya. Lega bnget pas kyu blek k seoul.. Yah.. Cho kyuhyun mah emang kgak bsa nhan klw udah dkat seo hahaha
FitraIra FitraIra Feb 03, 2016
Sweet bangettt 😃😃😃 pengen ini real ya Allah 💏💏
milabbm01 milabbm01 Apr 20, 2016
Keren ih. Yg gini yg bikin nagih. Pasangan seohyun kyuhyun yg lahi sweet banget.
                              Apalagi bentar lagi bakal ada cho kecil hmmm
FitraIra FitraIra Feb 08, 2016
sibuk ?  Sibuk ngapain tuh ?Kekkkkkkkk, ffnya sweet banget sih kayak permen aja 😄😄😄 syukaa sama ffnya keren, dag dig dug bacanya, kirain pesawat kyuppa yang jatuh tapi ternyata bukan.... Sepertinya seomma begitu mencintai kyuppa 👏👏👏 daebakkkk ditunggu ff selanjutnya😊😊😊