Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
You're the Light (LS1) END

You're the Light (LS1) END

18K Reads 1.7K Votes 47 Part Story
C H I A By Meystra_Cha Completed

LINCOLN SERIES-1/LS1 (SEDANG OPEN PO SAMPAI 8 JANUARI)

*

*

*

Temuilah Luana, wanita duapuluh sembilan tahun yang terus di desak oleh orang tua dan lingkungannya untuk segera menikah.

Temuilah juga, Jeremy. Pria yang berprofesi sebagai programmer itu berusaha melindungi satu-satunya wanita berharga dalam hidupnya.

Takdir mempersatukan mereka, membuat keduanya menjadi pasangan yang saling menguntungkan. Setidaknya itu sebelum Luana mengetahui alasan sesungguhnya Jeremy menikahinya.

"Bertahan denganmu menyakitkan, namun melepaskanmu justru menyiksaku. Jadi... aku memilih bertahan dan menikmati rasa sakitnya." (Luana Jonshon)

"Ketulusan yang berasal dari hatimu, adalah permata yang mampu menyinari jiwaku." (Jeremy Lincoln)


* * *


Ditulis, 05 April 2016
Selesai, 05 Desember 2016
C H I A

Emiminawati1 Emiminawati1 May 29, 2016
Istigfar ya elah elus dada ini bikin greget amat sumpah ya kok ada laki macem begituan hadeuhhhhh
                              Gilaaaa ngefeelnya campur aduk kaya lagi makan rujak whahahahahaahhaa
KikiKusnandar KikiKusnandar Feb 21, 2016
masi baca prolog nya uda bikin greget, kerennn berbakat bgt buat jadi novelis lohhhh :v
Meystra_Cha Meystra_Cha Jan 27, 2016
Tetep dalam bayangan Chia waktu nulis masih mereka :D. Luana as Minra. Hehe
InggarWalcott InggarWalcott Feb 16, 2016
Siapa itu yg melamar Luana, baru sekali bertemu lsg melamar Luana dan keinginan ayah Luana agar anak gadisnya sgr menikah terwujud
Anijuliantini Anijuliantini Jan 27, 2016
Kira" siapa yah???
                              Bru prolog aj udah bikin pnasaran buangett..
DesyRizkawati DesyRizkawati Jan 27, 2016
wihh siapa tuhh cowok berani bener ngelamar luana lanjutin eon kepo nihh sama tuhh cowok