You're the Light (LS1) END

You're the Light (LS1) END

16.7K Reads 1.7K Votes 48 Part Story
C H I A By Meystra_Cha Completed

LINCOLN SERIES-1/LS1 (TELAH TERBIT)

*

*

*

Temuilah Luana, wanita duapuluh sembilan tahun yang terus di desak oleh orang tua dan lingkungannya untuk segera menikah.

Temuilah juga, Jeremy. Pria yang berprofesi sebagai programmer itu berusaha melindungi satu-satunya wanita berharga dalam hidupnya.

Takdir mempersatukan mereka, membuat keduanya menjadi pasangan yang saling menguntungkan. Setidaknya itu sebelum Luana mengetahui alasan sesungguhnya Jeremy menikahinya.

"Bertahan denganmu menyakitkan, namun melepaskanmu justru menyiksaku. Jadi... aku memilih bertahan dan menikmati rasa sakitnya." (Luana Jonshon)

"Ketulusan yang berasal dari hatimu, adalah permata yang mampu menyinari jiwaku." (Jeremy Lincoln)


* * *


Ditulis, 05 April 2016
Selesai, 05 Desember 2016
C H I A

Istigfar ya elah elus dada ini bikin greget amat sumpah ya kok ada laki macem begituan hadeuhhhhh
                              Gilaaaa ngefeelnya campur aduk kaya lagi makan rujak whahahahahaahhaa
masi baca prolog nya uda bikin greget, kerennn berbakat bgt buat jadi novelis lohhhh :v
Meystra_Cha Meystra_Cha Jan 27
Tetep dalam bayangan Chia waktu nulis masih mereka :D. Luana as Minra. Hehe
Siapa itu yg melamar Luana, baru sekali bertemu lsg melamar Luana dan keinginan ayah Luana agar anak gadisnya sgr menikah terwujud
Kira" siapa yah???
                              Bru prolog aj udah bikin pnasaran buangett..
wihh siapa tuhh cowok berani bener ngelamar luana lanjutin eon kepo nihh sama tuhh cowok