Calendula officinalis (Fanfiction)

Calendula officinalis (Fanfiction)

67.1K Reads 6.5K Votes 13 Part Story
fuyutsukihikari By fuyutsukihikari Updated Oct 01

Roh Naruto tidak bisa kembali ke dalam tubuhnya sendiri. Tapi, untuk apa juga dia hidup? Keluarganya tidak menyayanginya. Hubungannya dengan Sasuke pun sama buruknya. Bukankah dia pernah berharap untuk mati? Tapi roh aneh itu mengatakan jika sekarang masih belum saatnya Naruto mati. Jadi, dia harus menjadi arwah gentayangan, begitu? 
        
        Disclaimer : Naruto belongs to Masashi Kishimoto. I don't take any material profit from it
        Pairing : SasuFemNaru
        Cover by Rima

  • cinta
  • comfort
  • family
  • fanfiction
  • femalenaru
  • fuyutsukihikari
  • hurtcomfort
  • love
  • remaja
  • roh
  • romance
  • safonyxday2016
  • sasufemnaru
  • school
  • supernatural
  • teenage
Hahahhhhhh kyubi jadi kakak perempuan Naruto dan Naruto jadi wanita tercantik 😂😂😂😂😂 tapi bagus kok aku aja nggak bisa mikirin sejauh itu 👍👍👍👍aku kasih jempol dan follow akun aku ya dan kasih 🌟 ya😙😙
Huanjir orochimaru jadi sensei 😦😦😦😦😕
                              
                              
                              Tak terbayangkan 😑😑😐😂😂😂😂😂😂😂😂
RinMitsuki RinMitsuki Jan 28, 2016
kenapa yahhh semua cerita dari fuyu-senpai pasti narutonya dibikin sengsara dulu. kan kasian naruto senpai.... dilanjut ya thor...apalagi yang under cover hehe #sorrymaksamulu
akiiHow akiiHow Aug 02, 2016
Aku penasaran sama sosok Kimimaro. Apa... dia Dewa Kematian?? :/
FriscaBayuMelati FriscaBayuMelati May 30, 2016
Kenapa gak mai balik  elu naruto coeg sayangku :') T.T elu yakinin deh ati  elu apa emang itu yang terbaik.
zizi0608 zizi0608 Jan 27, 2016
Kalo naru mati cerita bkl end dong,,,,,jd apa naru koma atau apa?????