NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Officially Loving You [EXO, CHANBAEK]

Officially Loving You [EXO, CHANBAEK]

297K Reads 28.2K Votes 8 Part Story
🌱 By lladyluck Updated Apr 30, 2016

Chanyeol terpaksa memutuskan hubungannya dengan Luhan karena ia harus bertunangan dengan namja berkepribadian buruk bernama Byun Baekhyun. 

"Apa yang harus kulakukan agar kau mencintaiku?!"

--------------------------
[SUDAH TAMAT]
Main Cast : Chanyeol x Baekhyun
Category : Boys Love
Rate : T-M

2016©lladyluck

naupoo_ naupoo_ Mar 23
Seperti sosok nya? Berarti maksudnya dia sendiri gitu? Iyuhhh, kamu aja kaya gitu.. Gimana sih
Jungaiku Jungaiku Apr 20
Berani bunuh orang takut dijewer mak.
                              
                              
                              Please deh yeol 😑😑
Indah_Sehun Indah_Sehun Mar 29
Hhahhha lucu banget baekhyun polos polos pengen gue gigit. Syuka ama karakter baek.
Jungaiku Jungaiku Apr 20
Luhan tuh nyebelin.
                              
                              Minta putus. tapi pingin chan tau dia masih cinta..
                              HELL
                              
                              
                              Tapi gua cinta hunhan btw 😂
Josh  oleh KertasUsang- di Wattpad http://my.w.tt/UiNb/8anxcHmQsC
                              
                              Penulis baru. 😁 jgn lupa mampir. 😉
Adrian_aldn Adrian_aldn Jan 30
Yang lebih bagus sih 'dari hadapan Chanyeol' hanya itu author-nim kritik aku :v