NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Officially Loving You [EXO, CHANBAEK]

Officially Loving You [EXO, CHANBAEK]

276K Reads 25.8K Votes 8 Part Story
🌸 By lladyluck Updated Apr 30, 2016

Chanyeol terpaksa memutuskan hubungannya dengan Luhan karena ia harus bertunangan dengan namja berkepribadian buruk bernama Byun Baekhyun. 

"Apa yang harus kulakukan agar kau mencintaiku?!"

--------------------------
[SUDAH TAMAT]
Main Cast : Chanyeol x Baekhyun
Category : Boys Love
Rate : T-M

2016©lladyluck

Naupoo__ Naupoo__ Mar 23
Seperti sosok nya? Berarti maksudnya dia sendiri gitu? Iyuhhh, kamu aja kaya gitu.. Gimana sih
Jungaiku Jungaiku 3 days ago
Berani bunuh orang takut dijewer mak.
                              
                              
                              Please deh yeol 😑😑
Indah_Sehun Indah_Sehun Mar 29
Hhahhha lucu banget baekhyun polos polos pengen gue gigit. Syuka ama karakter baek.
Jungaiku Jungaiku 3 days ago
Luhan tuh nyebelin.
                              
                              Minta putus. tapi pingin chan tau dia masih cinta..
                              HELL
                              
                              
                              Tapi gua cinta hunhan btw 😂
KertasUsang- KertasUsang- 4 days ago
Josh  oleh KertasUsang- di Wattpad http://my.w.tt/UiNb/8anxcHmQsC
                              
                              Penulis baru. 😁 jgn lupa mampir. 😉
Adrian_aldn Adrian_aldn Jan 30
Yang lebih bagus sih 'dari hadapan Chanyeol' hanya itu author-nim kritik aku :v