NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Officially Loving You [EXO, CHANBAEK]

Officially Loving You [EXO, CHANBAEK]

264K Reads 24.4K Votes 41 Part Story
Oct By kurosagiiii Updated Mar 13

Chanyeol terpaksa memutuskan hubungannya dengan Luhan karena ia harus bertunangan dengan namja berkepribadian buruk bernama Byun Baekhyun. 

"Apa yang harus kulakukan agar kau mencintaiku?!"

--------------------------
Main Cast : Chanyeol x Baekhyun
Category : Boys Love
Rate : T-M
END : 40 Part + 1 Sequel

2016©kurosagiiii

Naupoo__ Naupoo__ 4 days ago
Seperti sosok nya? Berarti maksudnya dia sendiri gitu? Iyuhhh, kamu aja kaya gitu.. Gimana sih
Adrian_aldn Adrian_aldn Jan 30
Yang lebih bagus sih 'dari hadapan Chanyeol' hanya itu author-nim kritik aku :v
Byunniva_ Byunniva_ Aug 12, 2016
Wkwkwk awal ktmu udh gk enk aja nih njirr tuh baek tiba" mluk aja cuma buat nunjukin klo dia wangi wkwkwk...seruuuu
Adrian_aldn Adrian_aldn Jan 30
Akupun sama sakitnya Baek :') teganya Jongin lebih milih Kyungsoo daripada aku *diluar skenario
Byunniva_ Byunniva_ Aug 12, 2016
Wahh chap 1 aja udh rame...cy smpe nangis gitu diputusin luhan yah walaupunn luhan juga trpksa dan ternyta sehun suka luhan wkwkwk..knpa cy gk suka ditrik telinganya apa tkut mkun caplang?