It's a Life Disaster!

It's a Life Disaster!

545K Reads 13K Votes 13 Part Story
NaRamadani By NaRamadani Completed

"Hei! Punya mata gak?!"  Lana membentak dari balik kemudi, kemudian merasakan kekesalan mendalam begitu melihat orang itu, yang kebetulan adalah tunangannya.

"Alana, kalau parkir lihat kiri kanan dulu..." Tirtan menghela nafas kaget begitu melihat siapa yang berada dibalik kemudi mobil yang hampir saja menabraknya saat sedang berjalan dilapangan parkir area pusat perbelanjaan.

"Kamu tuh yang liat kiri kanan kalau jalan. Gak liat apa, mobil segede gini lagi mau markir?" balas Alana tidak mau kalah.

"Iya." Tirtan memutuskan untuk mengalah, kali ini. Sambil menatap jam di pergelangan tangannya Tirtan berjalan menuju jendela mobil Lana.

"Jam segini belum pulang?" Tanya Tirtan setelah memastikan jam yang menunjukkan angka setengah sembilan malam."Lembur?"

Lana sedikit terpana akan kedekatannya dengan Tirtan. "Bukan urusanmu." Dipikirnya aku anak kecil? Jam segini harus ada di rumah, ck. Sungut Lana yang tentunya hanya dalam hati.

"Tirtan?" suara memanggil tiba-tiba dari arah belakang ...

airliandini airliandini Apr 25, 2014
kalo ganteng mah hayu aja kalo akusih hahahaha kan lumayan :D
wulannew wulannew Sep 24, 2013
untuk awal not bad sista. cukup bt aku senyum2 sdri drtd.. heheee..
NaRamadani NaRamadani Jul 24, 2013
@KaguraRise Salam kenal juga... :) Maaf baru sempat balas komennya. :)
                              
                              @OkniKremadaniAulia Iyaaa.... Gampang banget bilang gitu, padahal yg ngejalaninnya serasa gimanaaaa gitu. Hehehe.. :p
OkniKremadaniAulia OkniKremadaniAulia Jul 17, 2013
knp sih orang tua tu slalu ngomong gitu??? "coba dulu aja".... ish... emang gampang? he
KaguraRise KaguraRise Jul 13, 2013
Suka2... Baca 2 part ni dah sukaaa... Buat penulisnya , salam kenal ya sista :D
NaRamadani NaRamadani Jul 11, 2013
@sitiEr hehehe... diliat aja ntar.. Sabar yah. :) Makasih sudah baca. :)