Polaris

Polaris

45.7K Reads 3.5K Votes 4 Part Story
M T R P By Cosmological Updated Mar 21, 2016

Polaris, sang bintang utara. Yang menjadi penunjuk arah abadi bagi umat manusia. Yang akan menunjukan kemana tujuan kita dalam mengarungi kehidupan.

Ini cerita tentang seseorang yang menemukan Polarisnya. Yang menjadi bintang penunjuk bagi kehidupannya. Arah utara bagi kompas hatinya.

  • astronomi
  • bintang
  • bromance
  • friendship
  • komedi
  • love
  • mahasiswa
  • malang
  • romance
  • takdir
radistyanwar radistyanwar Dec 09, 2017
Terlalu perfect anjiiirr wkwk aslinya mah jarang ada malah kayaknya sih gak adaa :v
nanoniken nanoniken Nov 17, 2016
astaga Raga, aku mau diginiin dong wkwk 😆😆 antara annoying sama nggemesin beda tipis ya 😆
shfrmliaa shfrmliaa Jul 15, 2016
HAHAHA DI PROXIMA MALAH ANDIEN SM DIMAS UDH NIKAHHH😂😂👍🏼
yosinnaAlmira yosinnaAlmira Dec 13, 2016
Gatau kenapa seneng banget sama cerita2nya author ini😍 perumpamaan dan alurnya ituuuu akh😂 apaalgi proxima centauri😍 semuanyaaa sukaa
reforgets reforgets May 29, 2016
di cerita ini Nisa bakal digantungin setahun gt ya sama Raga? baca kutipan yg di Proxima hehe
missteapot missteapot Feb 02, 2017
Wakak, jadi sammy jawab spontan gini gara2 raga? Apa kebiasaan kotak amal begini semua yak haha