OH MY STUPID CEO

OH MY STUPID CEO

327K Reads 30.8K Votes 41 Part Story
Just A Girl By Maarshmallows Completed

Main Cast : Park Chanyeol, Byun Baekhyun

Other Cast : Oh Sehun, Xi Luhan, Do Kyungsoo, Kim Jongin, Kris, Changmin, etc


Hidup seorang Byun Baekhyun sangatlah sempurna sebelum dirinya harus mengurusi bocah nakal yang sangat 'bodoh'. 

Oh My Stupid CEO - Baekhyun



WARN: YAOI, BOYXBOY

Ps. Beberapa part di private. Terima kasih^^

Dari mana aja aku baru baca,- keren ff nya tapi ada typo nya 😂 gpp lah yang penting bagus 😘😘 anyeong 😘
Disini baekhyun itu cewek atau cocok sih kak?..  aku Baca di atas tadi katanya mantan pacarnya hyun bin? Terus disini kok jadi cowok?.. 😮😮
Happyrcl Happyrcl Mar 15
Aku readers baru disini pertama baca langsung srek kepinvut ama ni ff author jjang
Baru bacaaa... yaampun -_- kemana aja gue?? Ceritanya bagus. Suka pake banget.. yawla Baek,, jan gitu dong sama suami :v
Min mau tanya aja nih, klo typo di ff gini gabisa diedit yaa?
Chan nyusain lu doang ya Baek? 😭 cup cup nanti engga juga kok -kapan? Ntah 😂