Struggle Love

Struggle Love

19K Reads 1.4K Votes 7 Part Story
l i l y By lilyshill Updated Jun 29

Meski bibir ini tak berkata
Bukan berarti ku tak merasa
Ada yang berbeda diantara kita
Dan tak mungkin ku 
Melewatkanmu hanya karena 
Diriku tak mampu untuk bicara
Bahwa aku inginkan kau ada di hidupku...

Shilla yang sedang mengerjakan tugas biologinya di kamar bersenandung sejenak. Melantunkan lagu berjudul Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi milik HiVi. Usai menyanyikan lagu tersebut Shilla tersenyum-senyum mengingat kejadian tadi siang di sekolah.

Flashback

SMA Bintang
11.30 WIB

"Ify, bagi minumnya dong seret nih" Shilla merebut sebotol air mineral yang digenggam sahabatnya saat mereka berjalan beriringan menuju kelas sehabis makan siang.

"Lagian lo buru-buru banget sih makannya. Sampe nggak sempet minum segala. Emang lo mau ngapain sih di kelas." Kata gadis tirus nan cantik itu kepada Shilla. Ify heran kenapa sejak tadi pagi sahabatnya begitu terburu-buru melakukan segala sesuatu dan terlihat gelisah.

"Aduh gue tuh bukan mau ke kelas..."

"Loh? Terus?"

Tanpa menjawab lagi Shill...

No comments listed yet.