NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
24/7

24/7

48.9K Reads 3.8K Votes 20 Part Story
halftimedreamer By halftimedreamer Completed

"Nggak mungkin setiap orang meluangkan waktunya 24/7 untuk seseorang, Andira. Kamu jangan mimpi."

Kata-kata itulah yang justru membuat seorang Andira Kinanti ingin menemukan 'seseorang' itu.

halftimedreamer©2016

cyanluna59 cyanluna59 Feb 05, 2016
Auw.. manisnya Hagia. Tapi Arya manis juga. Duh jadi bingung
amaliaynt amaliaynt Jan 25
Wah aku cuma ngasal loh mikirnya ke mas sehun tapi pas iseng liat castnya laaah emg bener iya lol wkwkwk
greentea0315 greentea0315 Dec 19, 2016
Alhamdulillah ada yang kenal sama jember. Aku orang jmber loh kak 😂
PriciliaChang PriciliaChang Nov 15, 2016
emang ada ya yang kek gitu kan aneh banget kalo cuma di sosmed ( seperti ini ! HAHA ) biasa aja sih ya?
fin-al fin-al Jan 09
Duh aku senyum2 sendiri tau 😂😂
                              Aku suka banget sama gaya penulisannya kakak. Mengalir, mengena. Enak gitu bacanya.  Heheh
cyanluna59 cyanluna59 Feb 05, 2016
Arya, Hagia, dan Ezra ke Andira? Andira menang banyak xD
                              Eh itu yang di atas emang manisnya terbakarnya tembakau apa manis terbakarnya tembakau? Eh apa gimana ya