21th keatas

21th keatas

945K Reads 9.4K Votes 1 Part Story
sherrashare By sherrashare Completed

waktu nulis chap 1, sebenarnya tuh bingung mau kasih judul apa.....juga blon ada ide lanjutannya, karena chap 1 isinya erotis makanya dipakailah judul 21th keatas ini.....buat peringatan untuk yg ga suka cerita erotis and yg blon cukup umur gitu.....happy reading

dwarfsparkly_ dwarfsparkly_ Apr 03, 2014
gua msh 14- butuh 7 tahun lagi dong untk baca ini tapi yaudh lah lanjutt,, semoga gua nggk kebawa cerita. maapin aim yaALlah:(
kimsyahadaaa kimsyahadaaa Sep 12, 2013
Menurut gw ceritanya udh ckp bagus krn pertama gw tebak si nat bakal jadi sm si rick. Tp judulnya terlalu gimana gitu... Hehehehe keep writing!!! :D
Shashiva Shashiva Aug 05, 2013
Eiyyy.. Ada apa ini?? Baru mulai baca aja dah disuguhin ma yg hot2 begini aduh.. 
                              Air.. Mana Air.. Hot bgt ini :D
mikkey09 mikkey09 Jul 25, 2013
Jadi horny ne :) ╅╆∂ヅ ╅╆∂ヅ ╅╆∂ヅ ╅╆∂ヅ  =))
nichachan0409 nichachan0409 Jul 11, 2013
Hahahaha,bru baca udah adegan hot begini. Untng eke ga puasa. Itu dikasih obat perangsang ya?