Zeinavila's [END]

Zeinavila's [END]

93K Reads 5.9K Votes 38 Part Story
Arsyilia Nabila By ArsyiliaNabila3 Completed

Dengan 1000 harapan maka akan ada 1001 hempasan
Seberapa banyak impian maka sebanyak itu juga halangan.
Saat kamu memilih untuk terjerumus jatuh hati saat itu lah kamu harus menerima rasa sakit dari hati

Triseptarp Triseptarp Apr 10
Nefa kasian banget sih? Sama kayak gue. Pacaran sama doi yang cuek bebek gimana gitu eh(?)
iyesari iyesari Mar 11
Untuk penulisan nama orang, Negara, jabatan. Pake huruf kapital.
iyesari iyesari Mar 11
Nah! Au dikasih kritik dan saran secara menyeluruh atau gimana nih? Hahahaha...
Triseptarp Triseptarp Apr 10
Abadi ya? Kenapa gak fana sekalian kan jadi kek film twilight sama ggs vampire gitu eh?
Situ rese yah gue belum revisi nic belum ada waktu gimana deng:(
Akakaka kan ada kale ringtoon bbm yang tengtong tengtong wkwk