Zeinavila's [END]

Zeinavila's [END]

129K Reads 8.1K Votes 39 Part Story
Arsyilia PMN By arsyilia_nabila Completed

Dengan 1000 harapan maka akan ada 1001 hempasan
Seberapa banyak impian maka sebanyak itu juga halangan.
Saat kamu memilih untuk terjerumus jatuh hati saat itu lah kamu harus menerima rasa sakit dari hati

Triseptarp Triseptarp Apr 10, 2016
Nefa kasian banget sih? Sama kayak gue. Pacaran sama doi yang cuek bebek gimana gitu eh(?)
iyesari iyesari Mar 11, 2016
Untuk penulisan nama orang, Negara, jabatan. Pake huruf kapital.
iyesari iyesari Mar 11, 2016
Nah! Au dikasih kritik dan saran secara menyeluruh atau gimana nih? Hahahaha...
Triseptarp Triseptarp Apr 10, 2016
Abadi ya? Kenapa gak fana sekalian kan jadi kek film twilight sama ggs vampire gitu eh?
arsyilia_nabila arsyilia_nabila Jan 28, 2016
Situ rese yah gue belum revisi nic belum ada waktu gimana deng:(
arsyilia_nabila arsyilia_nabila Mar 12, 2016
Akakaka kan ada kale ringtoon bbm yang tengtong tengtong wkwk