Without Distance

Without Distance

11.5K Reads 838 Votes 4 Part Story
demimoy By demimoy Updated Feb 04

A spin-of the story 'My Last Happines'


"Tak peduli jarak memisahkan, tetap saja aku merasakan kau berada disekitarku." -Queensha Kareel Aghnelli-

Lanjutannya thor,makin lama cerita makin keren aja thorr,part awal aja udh baper gimana sama part yang lain nya ya???
Hayy juga kaka..
                              Kayanya ceritanya ruwet 😂 akan ada yg mendam perasaan, gagal move on, dan akan ikut ngegalau kalo baca ceritanya..hahaha
                              Semoga cerita barunya ini d respon positif ka 😊 aku tunggu lanjutannya 😘
                              Raza 😍 jadi eksekutif muda kayanya #salahfokus
Penasaran alasan ryan prg ke lyar negri...ayo cantik dilnjt...
khaira1231 khaira1231 Feb 04
Ini cerita anak2 mereka ya
                              Kareel itu kan anaknya Rana dan Divan yg di asuh Anna dan Bimo. Baru baca part 1 aja udh bikin ngakak bacanya.
ayuanggres ayuanggres Jan 31
Ternyata ikatan batin mereka kuat,, jodoh mang  gak kemana,dan siapa cwek yg megang kamera itu
Genuce Genuce Jan 29
Yaampun kak demi sumpah ini cerita baru,suasana baru,kesenengan baru buat aku ihh kak masih muda tapi karya karya kakak luar biasa banget.. anak siapa sih kak,cerita yang lain jangan lupa di lanjutin juga kak aku juga penasaran..