Married Life [ON-EDITING]

Married Life [ON-EDITING]

324K Reads 23.1K Votes 34 Part Story
💀 By maskeuy_ Completed

[Tahap revisi, Part 1-6 di Unpublish]


Menikah diusia muda? Tidakkah itu gila?

  Itulah yang terjadi pada Oh Hayoung, gadis berusia Delapan belas tahun itu harus menikah dengan seorang lelaki yang tak ia kenal. Katanya sih 'perjodohan' tapi bukankah ini sudah jaman modern? 

Terlalu kuno untuk menjodohkan anak tanpa ada rasa cinta. Mungkin Ia akan segera menjadi janda beberapa tahun kemudian.

Atau mungkin dia akan cepat mati karena berbagai tekanan?

Itulah pemikiran labil dari seorang gadis bernama Hayoung itu.

Tapi, bukanlah hal yang baik jika berkata demikian? Tidak ada yang tahu kan kelanjutannya?


Semua abu-abu saat dia mengetahui sisi kehidupan suaminya. Kehidupan pernikahan tak segampang itu.

 Mari kita buktikan!

Lahh matanya masih bagus kan?? Sehun tuh gantengnya nggak abis2
rizkianita16 rizkianita16 Jun 11, 2016
Uwahhh gak sabar baca chap.selanjutnya hehehe
                              Tapi chap.2 nya panjangin yah eonni hehe
YooJinMyung1 YooJinMyung1 Mar 15, 2016
미안해, 언니.. Bukannya di Korea satu marga gak boleh menikah ya?
pujisuhada pujisuhada Mar 09, 2016
dasar anak kecil, tpi awas lo klok kamunya smpai jatuh cinta sma dia
elgichan elgichan Jul 17, 2016
Annyeong author nim:) ff nya menarik saya suka saya suka!! Dan yg paling lucu waktu hayoung bilang Sehun sungguh tampan😂 anyway fightingg!!
pujisuhada pujisuhada Jun 11, 2016
kece kok thorrrr, siapa coba yg bisa menolak pesona oh sehun