On A Day Like Today

On A Day Like Today

98.1K Reads 10.7K Votes 16 Part Story
pradnya paramitha By pramyths Updated Mar 01, 2016

"Aku pernah jatuh cinta. Berkali-kali. Dulu kupikir cinta bisa memberikan apa yang aku tidak punya. Tapi setelah kupikir-pikir lagi, sepertinya itu hanya ilusiku saja. Suatu saat nanti mungkin, tapi tidak untuk saat ini. Aku punya Ibu dan Rayya. Itu sudah lebih dari cukup."
-Amanda Efrand-


"Suatu hari nanti, gue dan dia akan duduk berdua seperti ini. Musik mengalun sama seperti ini. Suasana manis, dengan angin yang bertiup sewajarnya seperti saat ini. Segalanya akan terlihat seperti saat ini, hanya saja, dia bukan lagi sahabat baik gue, melainkan kekasih gue. Suatu saat nanti!"
-Rayya Hardian

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Manda dan Rayya dua sahabat baik yang berbeda arah. Manda percaya bahwa laki-laki dan perempuan bisa bersahabat baik tanpa ada salah satu yang jatuh cinta, sementara Rayya tidak. Manda percaya bahwa playboy kampungan seperti Rayya ditakdirkan hidup sendiri dan tidak pernah mengenal jatuh cinta, sementara Rayya tidak.

Buktinya, Rayya memang jatuh cinta pada Manda. 

Manda saja yang tidak pernah tahu.

tita0207 tita0207 Mar 31
Buahahaha.. cinlok gimana, org lo terjebak Friendzone😅😅
Husnaalana Husnaalana Feb 26
"Bercinta kebutuhan biologis"? Ini si Ray, masih berfikir secara anak sekolah kan ya(?)
ell_0910 ell_0910 Dec 22, 2016
Hahahaha Maudy Ayunda biasa aja???Indonesia kali itu wajah bang rayya...Memangnya yg macam mana tipemu,Luna Maya?hahahahah
AiiCicuit AiiCicuit Aug 10, 2016
Bagus ceritanya baguus.alurnya bagus.cara nulisnya bagus.suka deh feelnya dapet.wlopun cerita kaya begini udah bnyak,tp disini ada keunikan sendiri sukaaa
yusnitta yusnitta Mar 16, 2016
Ah nggak taulah... Aku mau pulang..... Mau minta ayah mamaku buat ngelamar Rayya *lah murahan banget gue*
Gue baru baca yg ini!!! Dan langsung ikutan antri jd fans Rayya, please tell me that this story is complete! Soalnya ga ada tulisan completenya huhu.. aku ga digantungin kakaaaakk @pramyths  😭😭