On A Day Like Today

On A Day Like Today

75.9K Reads 8.5K Votes 16 Part Story
pradnya paramitha By pramyths Updated Mar 01

"Aku pernah jatuh cinta. Berkali-kali. Dulu kupikir cinta bisa memberikan apa yang aku tidak punya. Tapi setelah kupikir-pikir lagi, sepertinya itu hanya ilusiku saja. Suatu saat nanti mungkin, tapi tidak untuk saat ini. Aku punya Ibu dan Rayya. Itu sudah lebih dari cukup."
-Amanda Efrand-


"Suatu hari nanti, gue dan dia akan duduk berdua seperti ini. Musik mengalun sama seperti ini. Suasana manis, dengan angin yang bertiup sewajarnya seperti saat ini. Segalanya akan terlihat seperti saat ini, hanya saja, dia bukan lagi sahabat baik gue, melainkan kekasih gue. Suatu saat nanti!"
-Rayya Hardian

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Manda dan Rayya dua sahabat baik yang berbeda arah. Manda percaya bahwa laki-laki dan perempuan bisa bersahabat baik tanpa ada salah satu yang jatuh cinta, sementara Rayya tidak. Manda percaya bahwa playboy kampungan seperti Rayya ditakdirkan hidup sendiri dan tidak pernah mengenal jatuh cinta, sementara Rayya tidak.

Buktinya, Rayya memang jatuh cinta pada Manda. 

Manda saja yang tidak pernah tahu.

Yusnitta Yusnitta Mar 16
Kayaknya Rayya cowok ya? Aku bayanginnya cewek. Makanya ngeri. Hahaha
AiiCicuit AiiCicuit Aug 10
Bagus ceritanya baguus.alurnya bagus.cara nulisnya bagus.suka deh feelnya dapet.wlopun cerita kaya begini udah bnyak,tp disini ada keunikan sendiri sukaaa
Yusnitta Yusnitta Mar 16
Ya Tuhan makan apa orang ini setiap harinya? Kenapa setiap cerita yang dia buat selalu bikin aku baper Ya Tuhan... Gaya bahasanya bagus. Penulisan rapi. Kosakatanya bagus. Penempatan kalimat yang... Astaga aku harus bilang apa Ya Tuhan? Itu bagus sekali!!
Yusnitta Yusnitta Mar 16
Yaampuuuuun! Aku baru baca dan langsung ngakak! Astaga! Nggak salah aku jagoin kamu di Wattpad!
Yusnitta Yusnitta Mar 16
Aaaaaaa *aku harus apa? Rasanya terlalu banyak yang mau aku omongin sampe-sampe cuma bisa teriak aja* 
                              
                              Aku suka cara kamu menggambarkan tokoh yang kamu buat. Oh my god! Kamu harus terbitin novel! Serius!
                              
                              Aku move on dari RICO karna RAYYA!!
Yusnitta Yusnitta Mar 16
Yaampun kok aku deg-degan ya mau baca PoV Rayya? Kenapa ini, kenapaaa?! *lol*