[EDIT] FVCK (Yaoi)

[EDIT] FVCK (Yaoi)

37.3K Reads 2K Votes 22 Part Story
Mrs. Nkfrv By BabyWon24 Updated Sep 23

[PROSES EDIT!!]
(Padahal jujur males banget ngedit ini ff, aku berasa liat mimpi buruk *Astaga* Soalnya ini ff, Typo nya, bahasa nya, alurnya, cerita nya, penyampaiannya, bikin aku mikir "Ini siapa yang bikin? Ini punya siapa? Kok anu?" -_- Aku cuma mengakui ff ini punya ku dari chapter 15 keatas :"D)

Shin Hoseok atau biasa di sapa Wonho. Anak sulung keluarga Shin yang kaya raya, wajahnya tampan dan populer tapi sikapnya dingin dan cuek

Chae Hyungwon, pelayan Wonho yang yang satu sekolah juga sama Wonho. Sering di bully di sekolah karena anak miskin yatim piatu dan cuma jadi babu

"Berhentilah selalu minta maaf atau aku akan menghukummu"

Siapa sangka jika ternyata justru Wonho hanya bisa menunjukkan sisi lainnya kepada sang pelayan, pelayan disini tentunya pelayan yang 'itu'

Warning: Boy x Boy! NC! YAOI! OOC!! AU! HANYA UNTUK MELAMPIASKAN IMAJINASI LIAR SEORANG FUJOSHI!
Monbebe yang masih menganut jalur normal sebaiknya menjauh ^^

[HYUNGWONHO FANFICTION R18+]

HyeRimSong HyeRimSong Jun 03
seneng banget cerita yg gini, hyungwonho poreperrr lah <3, hahaha
hazelonut hazelonut Feb 07
Anjer gue bacanya kesemsem sendiri deg.. penasaran x_x penasaran ada naena-nya atau engga :v lanjut ah
afifah_chew afifah_chew Jun 05
Beb lanjutinn 
                              
                              Ehh ada mpreg kagak???
                              
                              Kkkk~
                              
                              Seru lhoo hgungwoon jadi sengsara coba aja wonhoo jadi sengsara hyungwoon kaya raya seru tuh pasti
ParkPingkan ParkPingkan Jan 30
Ahhh tbc nya ganggu 😂 .. hidupnya hyungwon ngenea bnget , sedih waktu ngebayangin gimana beratnya hdup si hyungwonn (lebay😂) .. moga2 di chap dpan ada 'anu' nya 😂 .. nexttt👉
ParkPingkan ParkPingkan Jan 25
Ahhh .. ntar ada adegan 'itu'nya nggak? 😂 .. cerita yg kyak gini nih cerita favorit ku .. lanjut yaaa 😋😋😋