Say I Love You

Say I Love You

53.3K Reads 3.8K Votes 24 Part Story
kiijukii By kiijukii Completed

Ngurus bayi bersama...
Hidup bersama...
YunJae pokoknya...

DidikV DidikV Mar 27
Makkasih banyak sdh ksh aq karyamu untuk aq baca,aq suka sekali sama ceritanya tolong dong di lanjutan kan aq tunggu ya
hikaru30zz hikaru30zz Aug 20
Omo daebak nie cerita seru juga 
                              mana pk nama artis korea 
                              apa lagi pas gue baca nama kepala panti asuhan nya leetuk sontak bikin gue ngakak
yunjaeS yunjaeS Jan 31
Hohoho baru sempet baca neeeh. Lanjut dong. Dicepetin dikit napa thor? Kan bisa langsung yunho cinta sama jj apa jj dulu yg cinta sama yun. Terus mereka nikah, grepe grepe, hamil., hidup bahagia deh #plak
                              Hahha lanjuuut
DidikV DidikV Mar 27
Makasih banyak sdh update aduh tambah penasaran aja deh,gimana keluarganya yunjae soal mereka hidup bersama??
yunjaeS yunjaeS Jan 25
Lanjut dong.  Panjangin dong ceritanya, cepet updatenya, kalo bisa sehari 3x , banyakin rated M nya, jjnya nanti hamil, yun jadi pervert. Jahahaha lanjuuut