Say I Love You

Say I Love You

118K Reads 8.8K Votes 24 Part Story
kiijukii By kiijukii Completed

Ngurus bayi bersama...
Hidup bersama...
YunJae pokoknya...

  • boyxboy
  • indonesia
  • jaejoong
  • yunho
  • yunjae
NoctisL4 NoctisL4 Mar 30
Leeteuk tau aja deh.  Merawat jinki nya harus bareng2,  biar yunjae makin dekat kan
Iam_Yunjae_Shipper Iam_Yunjae_Shipper Jun 26, 2017
Wah critanya agak ribet ya tp bagus. Bau2nya bkal tggl serumah nih hehe
DidikV DidikV Mar 27, 2016
Makkasih banyak sdh ksh aq karyamu untuk aq baca,aq suka sekali sama ceritanya tolong dong di lanjutan kan aq tunggu ya
hikaru30zz hikaru30zz Aug 20, 2016
Omo daebak nie cerita seru juga 
                              mana pk nama artis korea 
                              apa lagi pas gue baca nama kepala panti asuhan nya leetuk sontak bikin gue ngakak
vinasiswemanja vinasiswemanja Jan 20, 2017
ceritanya bagus mau aku mau masukin ke perpustakaan wkwkwkwkwk....
scassiepperyjs scassiepperyjs Jan 25, 2016
Lanjut dong.  Panjangin dong ceritanya, cepet updatenya, kalo bisa sehari 3x , banyakin rated M nya, jjnya nanti hamil, yun jadi pervert. Jahahaha lanjuuut