Say I Love You

Say I Love You

85.4K Reads 6.7K Votes 24 Part Story
kiijukii By kiijukii Completed

Ngurus bayi bersama...
Hidup bersama...
YunJae pokoknya...

Udeh mending sekalian nikah 😂😂✌ ntra kan samawaaaaa 😘😘
Wah critanya agak ribet ya tp bagus. Bau2nya bkal tggl serumah nih hehe
DidikV DidikV Mar 27, 2016
Makkasih banyak sdh ksh aq karyamu untuk aq baca,aq suka sekali sama ceritanya tolong dong di lanjutan kan aq tunggu ya
hikaru30zz hikaru30zz Aug 20, 2016
Omo daebak nie cerita seru juga 
                              mana pk nama artis korea 
                              apa lagi pas gue baca nama kepala panti asuhan nya leetuk sontak bikin gue ngakak
scassiepperyjs scassiepperyjs Jan 31, 2016
Hohoho baru sempet baca neeeh. Lanjut dong. Dicepetin dikit napa thor? Kan bisa langsung yunho cinta sama jj apa jj dulu yg cinta sama yun. Terus mereka nikah, grepe grepe, hamil., hidup bahagia deh #plak
                              Hahha lanjuuut
DidikV DidikV Mar 27, 2016
Makasih banyak sdh update aduh tambah penasaran aja deh,gimana keluarganya yunjae soal mereka hidup bersama??