NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
For More Love

For More Love

69.2K Reads 10.9K Votes 14 Part Story
KSAP1526 By KSAP1526 Updated Feb 15, 2016

Patah hati adalah akhir pahit dari sebuah percintaan. Hampir setiap orang merasakannya, begitu pula dengan Prilly. Ia harus menahan rasa sakitnya ketika diputuskan sebelah pihak oleh Oscar, kekasihnya. Ia gagal move on dari pria tak beradab itu. Namun, saat ia siap untuk meninggalkan semua luka lamanya di belakang, ia dipertemukan kembali dengan seorang pria dari masa lalunya hingga membuat Oscar kembali padanya. Tetapi, cinta saja tidak akan cukup membawa Prilly untuk mempercayai adanya sebuah hubungan.

Nurisaputry Nurisaputry Feb 03, 2016
Cerita baru keren nih , konfliknya bikin penasaran .. 
                              penasaran sama lanjutannya, hihi
ratma83 ratma83 Feb 03, 2016
Ini cerita bersambung kayak yg A.L.I itu kan....keren banget nie thor suka sm karakter prilly stroong...ttp semangat buat semua member @ksap1526....
NoyaVan NoyaVan Feb 03, 2016
Yeyyyy cerita baruu, semoga nggak ada orang yang irian lagi sama akun ini. Hhiii
                              Kalok jodoh, uda lama nggak jumpa pun pasti akan bertemu😁😁
ratma83 ratma83 Feb 03, 2016
Ini cerita bersambung kayak yg A.L.I itu kan....keren banget nie thor suka sm karakter prilly stroong...ttp semangat buat semua member @ksap1526....
uniethea33 uniethea33 Feb 03, 2016
Echa itu nama akun wp pribadinya apa sih ?? maaf aku ga tau karna memang ga semua member @KSAP1526 aku tau dan aku baca ceritanya termasuk echa ini aku ga tau apa udah dewasa menikah dan punya anak ataw masih remaja salam kenal aja
Rex_delmora Rex_delmora Feb 03, 2016
Asyeeeeekkkkkk.....
                              Cerita baru di rumah yg baru....
                              Hihihihih