Baby Ooh Yess

Baby Ooh Yess

72.9K Reads 4.4K Votes 17 Part Story
szzyRn By nurkomaria Completed

Main cast :bae suzy 
                           Kim myungsoo
              Genre:married life romance

Tidak semua kesalahan berakibat buruk,seperti pasangan suzy dan myunhsoo akibat kesalahan mereka bisa bersatu dalam ikatan pernikahan


Tolong beri saran dan masukannya,aq baru belajar buat ff
Terima kasih

Adella_chimi Adella_chimi Feb 03, 2016
MyungZy ngapain? Hayooo???
                              Btw,,, tadi Myung panggil Suzy kok Noona? Harusnya kan nona? Kalo noona itu berarti Suzy lebih tua dari Myung dong?
Adella_chimi Adella_chimi Feb 03, 2016
Myungsoo yadong, byontae. Maasa mau langsung buat baby? Oalaaahhh
                              Suzy kan belum siap punya baby. :)
                              Btw, banyak kata2 yang disingkat. Emang sengaja yah thor? :)
                              Padahal kalau gak disingkat bakalan lebih bagus dan enak dibaca. hehee
                              But, it's okay. :)
nurkomaria nurkomaria Jan 27, 2016
Iya aq juga maunya nulis aku mungkin karna kebiasaan aq jadi kebawa terus 
                              Pasti aq usahain perbaiki
                              Makasih
suzykimbaemyungsoo suzykimbaemyungsoo Jan 27, 2016
Hmm author boleh saran? Menurut aku kata "aq" sangat enggak enak buat dibaca seberlnernya gimana kalo "aku" aja biar enak bacanyam eh tapi ini terserah author juga si.
lovesooji lovesooji Feb 20, 2016
aigoo. . ternyata myung adalah tipe namja 'sedia payung sebelum hujan' xD
                              tinggal nikah aja, semuanya udah siap. . hahaha deabak
EndyLarasati EndyLarasati Apr 24, 2016
untung sy udh diatas 21 umurnya.. jd gpp..  ini drable series ya thor??