Auditory Hallucination // Jungkook x Yein

Auditory Hallucination // Jungkook x Yein

28K Reads 3K Votes 16 Part Story
Aim 초 By soflyxus Updated Nov 05

Sempatkah kalian berfikir alasan kami memilih hidup dalam kekacauan seperti ini?  
  
  Aku rasa tidak sama sekali.
  
  Kalian semua selalu berfikir yang kotor itu hanya sampah, yang indah di luar itu terbaik.
  
  Dan sayangnya kita hidup di negara yang menjunjung tinggi kesempurnaan.
      
      2016

Karya FF dan FMV mu yg pling aku suka kak..😍😍
                              Jeong! Not Jeon juga yg pling aku suka..
                              Next ya kak Chap 2 nya. Pliss jangan lama"😂😂
                              hwaiting!!
milakamil15 milakamil15 Feb 29
Haii jln ceritanya keren halla dibunuh koq gue bkn curiga ama jungkook yah ditunggu selnjutnya
Cutie_Jeong Cutie_Jeong Feb 27
Aaa... jangan bunuh yein.... ya jungkookk apaan sih... ahehehehe
                              Keren BGT lho thor...
                              Pnsrn sm sritanya lanjutannya dtunggu pake BGT..
                              Smngt kakak Semangka !!!
Next!!! Ini keren banget!!! Tapi skinshipnya jeongin kuraaang!!! ^^^
jejesica96 jejesica96 Feb 27
Keren banget sumpah ✌. Itu yg bunuh halla si jk ?  
                              
                              Next thor 
                              Jan lama lama ya 😂😂
ohseorin15 ohseorin15 Oct 01
Kok aku jadi curiga banget sama mijoo ya? Ampun deh :v
                              Ditunggu update ceritanya lagi kak. Semangaat!