Auditory Hallucination // Jungkook x Yein

Auditory Hallucination // Jungkook x Yein

32.9K Reads 3.5K Votes 17 Part Story
aim By soflyxus Updated Dec 27, 2016

Sempatkah kalian berfikir alasan kami memilih hidup dalam kekacauan seperti ini?  
  
  Aku rasa tidak sama sekali.
  
  Kalian semua selalu berfikir yang kotor itu hanya sampah, yang indah di luar itu terbaik.
  
  Dan sayangnya kita hidup di negara yang menjunjung tinggi kesempurnaan.
      
      2016

Wennie_PNatasha Wennie_PNatasha Feb 27, 2016
Karya FF dan FMV mu yg pling aku suka kak..😍😍
                              Jeong! Not Jeon juga yg pling aku suka..
                              Next ya kak Chap 2 nya. Pliss jangan lama"😂😂
                              hwaiting!!
milakamil15 milakamil15 Feb 29, 2016
Haii jln ceritanya keren halla dibunuh koq gue bkn curiga ama jungkook yah ditunggu selnjutnya
jifoxx_ jifoxx_ Feb 27, 2016
Aaa... jangan bunuh yein.... ya jungkookk apaan sih... ahehehehe
                              Keren BGT lho thor...
                              Pnsrn sm sritanya lanjutannya dtunggu pake BGT..
                              Smngt kakak Semangka !!!
nachadicha98 nachadicha98 Feb 27, 2016
Next!!! Ini keren banget!!! Tapi skinshipnya jeongin kuraaang!!! ^^^
jejesica96 jejesica96 Feb 27, 2016
Keren banget sumpah ✌. Itu yg bunuh halla si jk ?  
                              
                              Next thor 
                              Jan lama lama ya 😂😂
ohseorin15 ohseorin15 Oct 01, 2016
Kok aku jadi curiga banget sama mijoo ya? Ampun deh :v
                              Ditunggu update ceritanya lagi kak. Semangaat!