My Possessive

My Possessive

277K Reads 23.4K Votes 37 Part Story
Egidia Suci Nugro Wati By Egidiadio Updated Oct 22

-Aliando Arsenio Gates-

"apa ? kau baru saja berkata apa ! kau lihat tadi tangan kotornya menyentuhmu, bagaimana bisa aku membiarkanmu menyentuhnya ? jawab aku ! aku sudah berkata padamu untuk tidak membiarkan orang lain menyentuhmu karna kau milikku ! apa kau sedang belajar menjadi bitch katakan padaku prilly glorien wiratama !" 


-Prilly Glorien Wiratama-
 
"dengan segala hormat tuan aliando arsenio gates, katakan aku ini jalang, tapi setidaknya aku tidak pernah bercumbu dengan lelaki lain di saat kekasihku sedang membutuhkanku"

MOHON KESADARANNNYA INI HANYA UNTUK 18++, KARENA BANYAK KONTEN YANG TIDAK PANTAS DIBACA UNTUK YANG BELUM CUKUP UMUR !

 NB : untuk part 21 ke atas akan ada beberapa yg private

Hay kaka, mampir ke cerita aku yuk jangan lupa voment nya yah terima kasih.
Egidiadio Egidiadio Jun 25
@silviaandriyanti sudah sayang aku suka sama cerita kamu yg pake tokoh latus sumpah istimewa banget karna itu salah satu kesukaan aku hhehhe yaa walaupun cerita tidak ditujukan hanya untukku tapi aku makasih banget udah nyeritain tentang lotus semangaat yaa ^_^
Duhh...si Prilly udh diksi gk ikut MOS malah pingin ikut. Klo aku sih mendingan gk ush ikut. Apalagi seniornya galak"
Kak,klo nulis nulis gini itu ada kayak semacam syarat gak sih kak??pengen nyoba nyalurin isi otak hehehe maaf ya kak klo aku nanyak2
Egidiadio Egidiadio Apr 02
@masyahanifa maaf sayang baru dibales, alinya itu sekolah tapi yaaa sama ngurus perusahaan milik keluarganya kak soalnya ali anak tunggal
justzeze justzeze Jul 11
neng sumpah deh y rasanya mos itu gk enak bgt aplg seniornya galak