Story Of My Life [#Wattys2017]

Story Of My Life [#Wattys2017]

51.5K Reads 3.1K Votes 42 Part Story
Rika Aulia By RikaAulia6 Updated Aug 28

(CERITA SELESAI & DALAM PROSES REVISI DAN POST ULANG)

Gimana rasanya berjuang sendirian ? Kalian pernah merasakan itu ? Pernah merasakan yang namanya jatuh bangun cuma buat deket sama seseorang ?

Ditambah masalah dalam hidup itu bertubi-tubi datangnya. Jika kalian pernah merasakan itu berarti kisah hidup kita sama.
Tapi jika kalian penasaran dengan kisah hidupku, kalian baca aja didalam cerita ini


-Alyssa Saufika-





Rank :
#165 in random (26-08-2017)
#161 in random (28-08-2017)
#140 in random (29-08-2017)
#159 in random (4-09-2017)

  • agni
  • alvin
  • aulfansclub
  • icilovers
  • ify
  • rio
  • sad
  • shilla
  • via
  • wattys2017
Sudah dibaca ya 5 parts.
                              Vote-nya pakai akun lain karena kehabisan kuota.
                              Pakai salah satu akun ini @mamiveve, @keowibawanto, atau @noakineomarica.
nrzdilla nrzdilla Nov 09, 2016
Gue ngulang baca lagu hiks 😂😂 terlalu lana gaj buka wattpad 😊😊
catatanintrovert catatanintrovert Aug 29, 2016
Ceritanya kakak serasa ngegambarin pengalaman aku yess, haha :v telatbangetbarubaca._.
RikaAulia6 RikaAulia6 Jan 25, 2016
Wkwkwk iyah emng alurnya gini. Bisr to the point aja haha:v
                              
                              Tabahkan hatimu yah nak klo merasa jadi ipi:v
WindaPD WindaPD Jan 24, 2016
Entah kenapa aku mersas alurnya kecepetan atau emang alurnya gini.
                              
                              Nyesek jadi si ipy nunggu orang yang gak jelas, jadj kasihan 😥