Maaf Aku Mencintaimu, Rio

Maaf Aku Mencintaimu, Rio

24.2K Reads 1.4K Votes 26 Part Story
Rika Aulia By RikaAulia6 Updated Dec 31, 2016

"Lo gak pernah tau rasanya jadi gue kaya gimana, lo gak tau sih kenapa akhir-akhir ini gue minta tolong sama Ozy buat cari info tentang lo, itu karena gue SAYANG sama lo Yo !! Gue gak minta buat lo bales rasa itu kok, cukup rasa ini gue yang simpen sendiri, biar gue aja yang rasain SAKITnya sendiri !! Maaf karena gue udah mencintai lo, Rio !

Salam
-AS!-

nrzdilla nrzdilla Nov 09, 2016
Gue ngulang baca lagu hiks 😂😂 terlalu lana gaj buka wattpad 😊😊
emstory_ emstory_ Aug 29, 2016
Ceritanya kakak serasa ngegambarin pengalaman aku yess, haha :v telatbangetbarubaca._.
RikaAulia6 RikaAulia6 Jan 25, 2016
Wkwkwk iyah emng alurnya gini. Bisr to the point aja haha:v
                              
                              Tabahkan hatimu yah nak klo merasa jadi ipi:v
WindaPD WindaPD Jan 24, 2016
Entah kenapa aku mersas alurnya kecepetan atau emang alurnya gini.
                              
                              Nyesek jadi si ipy nunggu orang yang gak jelas, jadj kasihan 😥