Maaf Aku Mencintaimu, Rio

Maaf Aku Mencintaimu, Rio

19.5K Reads 1K Votes 22 Part Story
Rika Aulia By RikaAulia6 Updated Dec 01

"Lo gak pernah tau rasanya jadi gue kaya gimana, lo gak tau sih kenapa akhir-akhir ini gue minta tolong sama Ozy buat cari info tentang lo, itu karena gue SAYANG sama lo Yo !! Gue gak minta buat lo bales rasa itu kok, cukup rasa ini gue yang simpen sendiri, biar gue aja yang rasain SAKITnya sendiri !! Maaf karena gue udah mencintai lo, Rio !

Salam
-AS!-

nrzdilla nrzdilla Nov 09
Gue ngulang baca lagu hiks 😂😂 terlalu lana gaj buka wattpad 😊😊
ekamulyas24 ekamulyas24 Aug 29
Ceritanya kakak serasa ngegambarin pengalaman aku yess, haha :v telatbangetbarubaca._.
RikaAulia6 RikaAulia6 Jan 25
Wkwkwk iyah emng alurnya gini. Bisr to the point aja haha:v
                              
                              Tabahkan hatimu yah nak klo merasa jadi ipi:v
WindaPD WindaPD Jan 24
Entah kenapa aku mersas alurnya kecepetan atau emang alurnya gini.
                              
                              Nyesek jadi si ipy nunggu orang yang gak jelas, jadj kasihan 😥